JakartaGreater.com - Forum Militer
Jun 212017
 

F-22 Raptor (ohoto : Wikipedia)

Angkatan Udara telah memberikan sebuah laporan rahasia tentang kemungkinan dimulainya kembali program jet tempur F-22 Raptor kepada The House Armed Services Committee (HASC).

The House Armed Services Committee menerima laporan rahasia tersebut dua hari yang lalu, dan masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. The House Armed Services Committee adalah Komite Tetap Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas pendanaan dan pengawasan Departemen Pertahanan dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Beberapa tahun lalu sebenarnya Anggota parlemen sudah memerintahkan pembuatan laporan untuk menentukan apa yang akan dilakukan dan berapa biaya yang diperlukan untuk mulai memproduksi kembali pesawat tempur generasi kelima berteknologi tinggi itu.

Kongres pada tahun 2009 memilih untuk menghentikan pembelian pesawat tempur siluman F-22 setelah hanya dibuat 187 unit, kurang dari yang direncanakan oleh Angkatan Udara.

Armed Services, di bawah pimpinannya Rep Mac Thornberry, telah mempertimbangkan kemunginan untuk membangun kembali pesawat siluman F-22 tambahan untuk memenuhi kebutuhan udara A.S.

Washingtonexaminer

Bagikan :

  One Response to “AS Pertimbangkan Bangun Kembali F-22 Raptor”

  1.  

    Borong…….

 Leave a Reply