Nov 012016
 

m16

Tidak ingin terlibat dalam pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM), Pemerintah Amerika Serikat (AS) menghentikan penjualan 26 ribu senapan serbu kepada Polisi Filipina. Langkah ini merupakan bentuk penentangan AS atas kebijakan Presiden Filipina Rodrigo Duterte yang melakukan pembantaian massal terhadap orang-orang yang diduga terlibat dengan narkoba.

Seorang senator Partai Demokrat yang tergabung dalam Hubungan Luar Negeri Ben Cardin mengatakan, AS siap menerima risiko apapun dari Filipina terkait dengan penghentian penjualan senapan serbu tersebut. AS juga mengkawatirkan senjata yang dijual digunakan unutk melakukan pembantaian terhadap para pelaku narkoba.

Menanggapi kebijakan pemerintah AS, Duterte menyatakan tidak peduli. Filipina akan membeli senjata dari โ€œteman baruโ€ Rusia dan China.

Sumber : okezone

Bagikan :

  44 Responses to “AS Stop Jual Senjata ke Filipina, Duterte Tidak Peduli”

  1.  

    pertomax

    •  

      “Tidak ingin terlibat dalam pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM)”
      Hebat betul, omongkosong USA memang layak ditertawakan walaupun ora lucu blas.

    •  

      GIMANA KALAU SENJATANYA BUAT MEMBANTU PEMBERONTAK PEMERINTAHAN YANG SAH.

      SEPERTI YANG DI LAKUKAN AMERIKI DI NEGARA LAIN…..???

    •  

      Bukannya saya tdk berpihak ke buatan pt pindad kalo soal menang di assam mungkin di ajukan jempol karena senapan dlm kondisi mulus tapi blm tentu hebat pas di gunakan di pertempuran karena banyak faktor seperti terendam di lumpur,kemasukan pasir,kalo bkn senapan pelurunya bermasalah makanya saya mw tantang pindad bikin video senapan ss varian di uji di rendam di lumpur kemudian ditembakan lancar kagak karena ini jg untuk calon pembeli…….salam

    •  

      BETUL SEKALI, SENJATA PINDAD TERUTAMA PISTOL G8 DAN SS2-V4 SANGATTTTTTTT JEEEELLLLLLLLEEEEEEEEEKKKKKKKK SEKALI…..

      GARA-GARA SENJATA PINDAD TENTARA ASUTRALI PADA NANGIS & MALU HATI……

  2.  

    saatnya senapan Pindad di ekspor sebesar-besarnya, cari celah ditumpukan GAJAH senjata hehehe

    •  

      Mungkin ini sebabnya ngotot beli C-27 spartan, Heli AW.
      KASAU Di bully hahahah.
      Tanpa tahu apa latar belakangnya.
      Mana yang benar?
      Tanya saja ke PT. DI wkwkwkwk….

    •  

      Sudah saatnya PT DI direformasi:
      1. Kebutuhan dalam negeri (TNI/POLRI) tidak diprioritaskan.
      2. Proses perakitan pesanan lambat, mengakibatkan pengiriman produk molor.
      3. Lebih memilih teknologi Barat, menolak mempelajari teknologi Timur/Rusia (padahal yang namanya IPTEK harusnya gak boleh pilih-pilih).
      4. Lebih banyak omong besar daripada praktek (ikut pameran, menawarkan produk, sebar brosur, tapi proses produksi dan tenggat waktu sangat memalukan)

    •  

      Kalo berita ini benar adanya BUBARKAN SAJA ORANG2NYA…ganti semua!!..kalo susah buat PT baru!!…

    •  

      Si Indonesia_Raya mulutnya belum pernah disumpel rudal mbah bowo ya? Omongan sama attitude seperti bocah

    •  

      Apakah ente sudah yakin100% dengan sumber berita yg anda kirim?? ๐Ÿ˜€

  3.  

    pak erte beli ke pindad ajah ya….. xixixixiii

  4.  

    @dult,Dan gajahpun duduk termenung menunggu kepastian senjata apa yang akan di borong filipina…

    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜€
    minum kopi dulu campur sianida sambil nunggu berita selanjutnya dari filipina….

  5.  

    Jgnkan 20rb, 50rb pindad bisa ngerjain secepatnya…tuh buktinya kapal segede gaban aja bisa siap dgn cepat… ayo pindad ajukan Proposal sekarang…mumpung ada proyek baru….siap!!!

  6.  

    Up to Mr. Duterte.

    Untuk anti dot helm dan rompi anti peluru pasukan Amerika, anda tidak perlu beli Senapan Serbu dari Rusia, terlebih lagi beli barang kualitas KW dari China.
    Cukup borong Senapan Serbu Seriess produksi PT PINDAD – Indonesia.
    Sudah teruji dan terbukti di AASAM dan ketika latihan perang dengan US Marine.

    PT Pindad – Indonesia “No Doubt”

  7.  

    Salam kenal

  8.  

    edisi menjadi sales pindad dadakan rupanya…. hehehhehee
    ikutan nawrin ke pak erte lagi akhhh…..
    tenang pak erte kan ada produk pindad yg lagi booming N harga bersahabat di kantong tentunya , jika ingin lebih mantap coba sendiri sensasi oleh pak erte tinggal datang berkunjung lagi ke pindad ya pak….. di tunggu ya pak erte.

  9.  

    nah..lo..pak erte..dpt buah.y..entar d bikin krisis..klabakn..tp peluang pindad..masuk

  10.  

    Kalo fregat tua cutter class jg diembargo,pt pal bisa tawarkan KCR 60,40,kalo perlu sigma (kalo dah boleh dijual ). Kalo m113,meriam papar in diembargo tawaran anak,badak,komodo. Apa saja yg sdh bisa kita buat tawarkan saja duluan sebelum raksasa2 industri alutsista datang terlebih dulu nawarin.

  11.  

    Kalo fregat tua cutter class jg diembargo,pt pal bisa tawarkan KCR 60,40,kalo perlu sigma (kalo dah boleh dijual ). Kalo m113,meriam paladin ini diembargo tawarkan anoa,badak,komodo. Apa saja yg sdh bisa kita buat tawarkan saja duluan sebelum raksasa2 industri alutsista datang terlebih dulu nawarin.

  12.  

    Kata duerte :

    Beli ma macan saja yaitu rusia dan cina
    Biar semakin akrab dan mendapat perlindungan

    Cukup sudah mendapat ilmu ngelas dari pembelian kapal indonesia

  13.  

    Pindad segera kirim team MARKETING ke pemerintah PILIPINA, senjata indonesia mempunyai senjata yang lebih baik daripada punya amerika.

  14.  

    AK-47, SS-2 siap beraksi

  15.  

    bukankah pilip warganya pinter bikin senjata.. kok malah beli. warganya kan banyak yg bisa produksi, malahan ktanya di jual bebas spt usaha rumahan.. bahasa gaulnya pating tlecek koyo telek.

    •  

      Pinoy mana bisa bikin senjata, mereka justeru pernah beli senjata pindad.

      Benar pernah ada senjata ilegal yang masuk ke indonesia dari pinoy tapi itu buatan luar juga, pinoy terkenal black marketnya

    •  

      Senjata yang warga philipina jual bukan senjata mereka bung, senjata itu semua buatan luar negeri,terutama amerika.

      Yang jualan senjata memang banyak di sana , karena kepemilikan senjata sangat legal bung.

  16.  

    sebenarnya pak ErTe mau pindah ke lain hati yaitu Indonesia ke PT. Pindad, PT. DI, dan PT. PAL tetangga dekat, nasib baik diajari (TOT) macam2 dari senapan, kapal, lapis baja, dan bisa juga pesawat….Indonesia baiklah…tak pernah campur tangan negara lain,malah sering bantu2 spt saat Pinoy dilanda badai tim Basarnas berfungsi sebagai leader team bagi negara lain, bahkan pesawat Herky AURI dimohon dengan sangat untuk memperpanjang waktu tinggal

  17.  

    tapi belinya dari Indonesia yang banyak pak ErTe supaya diajari TOT sama Indonesia, jangan ngeyel spt kami ya, beli sedikit minta TOT lha kami sendiri juga bersusah payah supaya dapat tu bocoran ilmu dari orang

  18.  

    lah senjatanya aja masih M-16 gila jaman vietcong…mending beli jerman punya

  19.  

    Yang ane nggak habis mikir.kok bisanya ASU ngemenk “HAK ASASI MANUSIA”.lha emank ente siapa!!!!!??????

  20.  

    HAMburger Rasa America kualitas dan Rasa tidak pernah bohong,mau koki nya Hitam atau Putih,Demokrat atau Repoblik,Wanita atau Pria,Amerika tetaplah Amerika,HAMburger harus dijual sampai kepelosok Bumi tak peduli Rasa produk lokal.

  21.  

    Beli di pindad aja dut.

  22.  

    Pindad jg ada

 Leave a Reply