AS Warnai F/A-18 Hornet dengan Camo Flanker

53
5

f-18-hornet

Lebih baik mandi keringat dalam latihan, dari pada mandi darah dalam pertempuran. Kata kata tersebut tampaknya dipegang penuh oleh Marinir Amerika Serikat.

F/A-18 Hornet (AiirSource Military)
F/A-18 Hornet (AiirSource Military)
f-18-mar
F/A-18 Camo Flanker (Christian Borys)

Baru baru ini marinir AS melakukan latihan peperangan udara termasuk latihan dog fight, dengan musuh yang digambarkan adalah negara Rusia. Untuk menggelar latihan pertempuran udara tersebut, Marinir AS mewarnai sejumlah pesawat F/A-18 Hornet dengan camo pesawat flanker Rusia. Tujuan dari pewarnaan ini untuk meningkatkan adrenalin pilot dalam melakukan simulasi pertempuran udara.

53 COMMENTS

  1. Bagaimana kalo kita MEMPROMOSIKAN forum ini (jakarta greater) di facebook, Twitter, media sosial lainnya, ampe di negara tetangga (kecuali si malingsia) supaya warung ini makin ramai sama TERKENAL (kayak Clash.Of.Clan) atau bikin IKLAN saja??!?

    Ada yang setuju,? kalo ada silakan komentar

  2. Mereka mewarnai pespurnya ad tujuannya.bs aja mereka memborbardir tentara suriah atw rombongan pbb.dgn begitu media blg rusia yg memborbardir.
    Mirip kapal tempur mereka yg dserang rudal oleh yaman.padahal bisa aja mereka sendiri yg merudal kapalnya dgn begitu mereka bs menuduh houthi .akhirnya mereka pya jalan untuk ikut perang lawan houthi.dan bantu saudi memborbardir yaman.hahahaa…amrik tu licik.

  3. Pemerintah AS sebelumnya menyatakan, penempatan pasukan Marinir AS di Darwin adalah untuk menjaga kawasan di Asia dari ancaman China dan Korea Utara, khususnya kasus sengketa LCS. Padahal AS telah memiliki pangkalan di kawasan pasifik yaitu di jepang, korsel, singapura, filipina dan guam. Namun anehnya AS malah menempatkan pasukannya di Australia yang lokasinya di bawah Indonesia dan dekat dengan Papua.

    Para analis percaya bahwa penempatan Marinir AS di Darwin untuk menjaga rencana renegosiasi kontrak karya Freeport oleh para aktivis dan tokoh-tokoh di Indonesia atas gejolak konflik di tanah Papua beberapa waktu lalu. Termasuk tuntutan dari 6 negara melanesia(pasifik) tentang masalah HAM di papua. Jika konspirasi AS-Australia itu berhasil, dan papua bisa segera lepas dari NKRI, maka AS dengan leluasa dapat mengontrol Freeport. Sehingga akhirnya AS mendapatkan tambahan sumber tenaga untuk memulihkan kondisi ekonomi di negaranya. (m.liputan6-indonesiacompanynews.wordpress)

  4. Selama kita sdh bangga dg penilaian GFP (urutan 12 dunia) tanpa melihat tekanan politik bangsa2 asing yg ingin merongrong kedaulatan nkri dg sistematis agar bisa dipecah belah dan jajahlah.
    Selama kita pegang teguh “TNI kuat bersama rakyat,karena Rakyat adalah TNI dan TNI adalah rakyat”(khusus perang darat menurutku) tanpa dukungan kualitas dan kuantitas alutsista yg real gahar bukan versi kw an,karbitan,downgrade an,pas2 an,utk hulubalang penjaga kedaulatan,pelindung rakyat NKRI. Maka tekanan dan ancaman negara asing baik secara politik dan militer pastinya mengganggu kedaulatan NKRI.
    Tangan kanan berjuang diplomatik tangan kiri pegang senjata yg kuat dan mematikan.
    LOE JUAL GUE BELI BENERAN…
    Monggo dikritik dan saran kalo ada yg salah.
    Salam damai selalu…peace

  5. Untuk Jakarta Created tak perlulah disebarluaskan ke tempat lain biar tambah terkenal,karena Forum Jakarta Greaters sdh terkenal. Mengingat sobat2 warjagers banyak yg pintar2 dan mengerti dunia politik dan militer,justru hal2 yg tabu diungkap bisa bocor…hehehe
    Cukup sesama warjagers bisa saling berbagi ilmu berbagi wawasan ,tanpa ada yg merasa paling pintar,tanpa ada saling mencaci maki,apalagi merendahkan pejabat,kebijakan negara,serta kedaulatan.
    Kritik dan masukan dari sesama warjagers dilakukan dg kata2 yg santun dan profesional itu sdh sangat sangat bagus sekali,betul begitu bung diego (admin)?!
    Jakarta greaters…ok

  6. Jakarta Greater harus punya style dan warna sendiri sesuai dengan warganya yang terdiri dari bermacam macam ragam spesies yang warna warni, tapi untuk kemajuan selalu terbuka macam ragam inovasi2 baru seperti tampilan yang sekarang dan banyaknya papan reklame yang terpasang semoga ndak roboh pas hujan angin deres, supaya blog tetap bisa eksis

  7. Itu peawat hornet meski baju ganti kayak su27, tetapi bisa di identifikasi lawan jika ketemu di udara atau satelit rusia, selain itu rudal s300 bisa nyasak itu pesawat meski ganti cat. Teknologi rusia ndak bisa di kadalin sama AS.

  8. @orang baru. Itu bukan email nyantol atau komen nyasar. Justru sangat berhubungan dengan artikel di atas. Yaitu bahwa di Suriah ada konspirasi AS-Nato untuk mendiskreditkan Rusia sebagai penjahat perang. Padahal pelaku sebenarnya adalah AS-Nato sendiri. Sama halnya apa yang terjadi di Indonesia. Penempatan pasukan Marinir AS di Darwin dengan dalih menjaga kawasan Asia Pasifik dari ancaman China dan Korea Utara, khususnya kasus sengketa LCS. Padahal AS telah memiliki pangkalan di kawasan pasifik yaitu di jepang, korsel, singapura, filipina dan guam. Namun anehnya AS malah menempatkan pasukannya di Australia yang lokasinya di bawah Indonesia dan dekat dengan Papua.Jika konspirasi AS-Australia itu berhasil, dan papua bisa segera lepas dari NKRI, maka AS dengan leluasa dapat mengontrol Freeport. Sehingga akhirnya AS mendapatkan tambahan sumber tenaga untuk memulihkan kondisi ekonomi di negaranya.

  9. Yg komen pada gak tau apa gimana ya, trus adminya juga gak tau juga? Itu squadron agresor, udah dari dulu camonya kayak gitu.. trus lambang bintang merah emang lambang squadron agresor milik us, hahaha ngakak ane baca diatas.. RBTH oh RBTH

LEAVE A REPLY