Feb 212015
 
Atase Pertahanan Inggris, Colonel Adrian (photo: Pindad)

Atase Pertahanan Inggris, Colonel Adrian (photo: Pindad)

Bandung – Sebagai perwakilan dari Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia, Atase Pertahanan Inggris, Colonel Adrian, mengunjungi PT Pindad Rabu, 18 Februari 2015. Beliau diterima Direktur Teknologi dan Pengembangan Ade Bagdja di Ruang Rapat Direksi PT Pindad (Persero), Bandung. Rombongan Atase Pertahanan Inggris ini juga diterima oleh Kepala Divisi Quality Assurance, Kepala Divisi Pengembangan dan Proses, dan Kepala Departemen Komunikasi Korporat.

Hubungan kerjasama pertahanan antara Indonesia dan Inggris sudah berjalan sejak lama. Oleh karena kedatangan Atase Pertahanan Inggris ke PT Pindad salah satunya adalah untuk menjaga jembatan kerjasama antara kedua negara tersebut. “Kunjungan kami kali ini adalah sebagai perwakilan dari industri pertahanan Inggris. Kami berharap bisa menjadi jembatan yang baik untuk kerjasama industri pertahanan antara Indonesia dan Inggris,” ujar Colonel Adrian.

Direktur Teknologi dan Pengembangan Ade Bagdja mengatakan bahwa PT Pindad mengucapkan terima kasih pada Kedutaan Inggris atas bantuannya dalam menjembantani industri pertahanan Inggris dan Indonesia. “Diharapkan, ke depan, kita memiliki koneksi yang lebih baik antar negara dalam bidang pertahanan,” ujarnya.

Acara kunjungan hari itu diakhiri dengan kunjungan ke fasilitas produksi PT Pindad (Persero) yaitu Divisi Kendaraan Khusus untuk melihat secara langsung proses produksi untuk beberapa produk kendaraan tempur dan kendaraan taktis PT Pindad.(Pindad).

Bagikan :

  24 Responses to “Atase Pertahanan Inggris Kunjungi Pindad”

  1.  

    Mantap

  2.  

    Bwt pak Silmy karim . Atase pertahanan blm selevel

  3.  

    Igrs igrs ,, setelah di bayang bayagin sma om ruski ,, igrs coba mendekat ke Indonesia ,, biar dapet dukungan ya ,,
    Dektin tu paman mu si asu …

  4.  

    ngintip jeroan pindad

  5.  

    Ndroo… tuh awasin si bule , cek pake metal detector , kemungkinan dia pake penyadap foto ,
    liaten sekiranya polpen , pernak pernik lambang , atopun rambut wignya …..

    mungkin ada kamera tersembunyi dan GPS lokasi

    waduh, kl begini pindad apa udah di lindungi S-300 yahhh

  6.  

    Hasilnya apa..??

  7.  

    Mau beli SS, karena terbukti ampuh di setiap kejuaraan, gak usah malu2 wong nyatanya memang AMPUH

  8.  

    apa hebatnya sih nulis pertamax?rebutan bgt nulis pertamax..tiap ada berita pasti komentar pertama pertamax..

  9.  

    Hati hati jangan lebar lebar buka pintunya…???

  10.  

    Athan lagi ngecheck Pindad apa sudah mengkloning starstreak, kalo belum nanya kenapa, kalo sudah ingin lihat hasilnya, kalo bagus mau pesan buat cadangan siapa tahu negrinya berperang sama Rusia dan ancur abis jadi masih punya cadangan starstreak di Pindad…. Iya Bung AG, pertamax itu kalo sekarang buat unggul2an padahal apalah artinya kalo ga ngapa2in. Sedang yang kemarin2 nulisnya Petromax karena memang kasih penerangan yang kinclong, dan ditutup dengan StrongKing….

  11.  

    SS 2 is the best!

  12.  

    topi di balik artinya dia mengharapkan sesuatu yg lebih dari Indonesia

  13.  

    Ingat kata bung Karno..inggris kita linggis..

  14.  

    Inget2 dulu aja pespur yg kita beli cuma di tinggal di bangkok. Terus scorpion jg gak boleh di pakai di saat Dom aceh, dll. Percuma kita kerjasama militer sama inggris. Sok ngatur sok hebat.. kmaren aja sesumbar di LCS padahal pertahanan di rumahnya ternyata kopong.

 Leave a Reply