Sep 182016
 

Austal USA, Alabama, mendapatkan kontrak senilai US $248.898.142, target modifikasi insentif perusahaan yang sebelumnya diberikan kontrak N00024-16-C-2217 untuk pengadaan detail desain dan konstruksi kapal Transport Ekspedisi Cepat (EPF) ke-11 dan ke-12 (sebelumnya kapal Kecepatan Tinggi Bersama).

Kapal EPF memberikan kecepatan tinggi, kemampuan transportasi laut dangkal untuk mendukung manuver intra-teater personil, perlengkapan, dan peralatan untuk Angkatan Laut, Korps Marinir dan Angkatan Darat.

Pekerjaan akan dilakukan di Mobile, Alabama (59 persen); Novi, Michigan (8 persen); Fairfax, Virginia (7 persen); Houston, Texas (3 persen); Warminster, Pennsylvania (3 persen); Chesapeake, Virginia (2 persen); Gulfport, Mississippi (2 persen); Milwaukee, Wisconsin (2 persen); luar negeri (4 persen); dan berbagai tempat di bawah satu persen (10 persen), dan diharapkan selesai pada bulan Maret 2020.

Tahun Fiskal 2015 dan 2016 galangan kapal dan konversi (Navy) dana dalam jumlah US $268.418.939 (yang mencakup lama waktu penentuan materi dari tindakan kontrak tak tertera) akan diwajibkan pada saat penghargaan dan tidak akan berakhir pada tahun fiskal saat ini.

Sumber: Defense Aerospace

Bagikan:

  12 Responses to “Austal Menangkan Pesanan 2 Unit Catamaran Senilai US $249 Juta”

  1.  

    PERTAMAX RACING

  2.  

    Yg model begini mah udah di pake bakamla malahan utk kcr 60 class rin..

  3.  

    Pertalite racer

  4.  

    kapal yg datang ke Tanjung perak…

  5.  

    Sabar Bung Farah he he he .Pesawatnya Banyak Kok.

  6.  

    yg Indonesia ma rusky join bikin catamaran dilanjut gak yaah??????

  7.  

    duit buat beli itu ada…tinggal kita mau utang gak???

  8.  

    Hadeuh..udah gak jaman..trimaran udah mau proses final..

  9.  

    https://arsipardava.blogspot.co.id/2014/03/sby-resmikan-kapal-basarnas-kn-pacitan.html?m=1

    #Koreksi kapal catamaran udah di pake basarnas kalo dimari..

  10.  

    andai kita punya kapal seperti ini 10 saja tapi dilengkapi MLRS dan di tempatkan di selat malaka ,maka efek gentarnya sangat luar biasa . Jika pecah perang dalam waktu singkat mal.sin akan luluh lantak.

  11.  

    Kita yang sibuk dgn dana dan administrasi, dll. negara lain sudah sibuk utk memulai uji coba bahkan udah berlayar dilautan….. kita masih berlayar dikertas dri tahun ketahun…….!!!!!!!!

    Tdk ada ketegasan dan komitmen utk alutsista penjaga NKRI, smua serba nunggu, ditinjau, rencana, akan, berminat, ingin…dlllllllll….. jangan hanya memikirkan kekawatiran lomba senjata di kawasan negara tetangga sehingga kita yang tertinggal dri yang lainnya tnpa kita ketahui mereka diam diam membangun alutsista.

  12.  

    akankah ini menjadi proyek gagal untuk kesekian kalinya bagi angkatan laut as? 😀

 Leave a Reply