Oct 062018
 

MBT Challenger_2-Megatron. (PO Owen Cooban – MoD UK)

Washington, Jakartagreater.com – Kontraktor pertahanan BAE Systems meluncurkan tank tempur baru dengan fitur penglihatan malam canggih yang akan meningkatkan kemampuan tentara Inggris untuk melakukan operasi militer dalam kegelapan, kata perusahaan itu dalam siaran pers, Rabu 3-10-2018, dirilis Sputniknews.com.

“Tank yang diupgrade – dijuluki ‘Black Night’ karena kemampuannya yang meningkat dalam pertempuran malam- akan digunakan untuk pertama kalinya ke tank Challenger 2 dengan dua sistem night vision independen, memungkinkan penembak untuk fokus pada satu target, sementara komandan mengidentifikasi target lain secara bersamaan, “kata rilis itu.

MBT Challenger 2. (credit Andrii Nikolaienko via commons.wikimedia.org)

Upgrade lainnya termasuk laser and missile-based protection systems, teknologi pencitraan termal dan regenerative power sourcing and breaking, rilis ditambahkan.

“Kami telah memilih perusahaan pertahanan terbaik dari seluruh dunia untuk juga berkolaborasi, termasuk nama-nama dari Kanada, Prancis dan Jerman yang membawa keterampilan unik dan teknologi yang teruji,” kata Pemimpin Proyek BAE, Simon Jackson dalam rilisnya.

  2 Responses to “BAE Systems Luncurkan Fitur Baru Tank ‘Black Night’”

  1.  

    Namanya terinpirasi sama lagunya Deep Purple nih wkwk

 Leave a Reply