Nov 122016
 

warga-suriah-kelaparan

Sebanyak 275.000 warga Aleppo mulai dilanda kelaparan. Tidak ada lagi makanan yang bisa dibagikan kepada warga di sana, karena sulitnya bantuan bahan makanan untuk masuk ke daerah tersebut.

Penasihat Bantuan kemanusiaan PBB Jan Egeland, mengatakan, pasukan pemberontak masih mengepung sebagian wilayah Aleppo, bantuan makanan melalui udara juga tidak memungkinkan, selain daerahnya cukup padat, dikawatirkan helicopter yang membawa bantuan akan mendapat serangan dari pemberontak.

Terakhir kali bantuan masuk keAleppo pada bulan Juli lalu. “Harga pangan kini meroket di pasar. Kami mendapat laporan-laporan tentang keputus-asaan keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, PBB telah meminta kepada pihak-pihak yang berseteru agar mereka menghentikan serangan sementara dan memberikan kesempatan bantuan makanan untuk masuk ke wilayah Aleppo.

Sumber : bbc/okezone

Bagikan:

  8 Responses to “Bantuan Tidak Bisa Masuk 275 Ribu Warga Aleppo Kelaparan”

  1.  

    Kita akan lihat apakah Trump punya sikap politik yang berbeda terhadap permasalahan Suriah ini.

  2.  

    Gak tega kalau melihat anak-anak menjadi korban perang

    ya allah lindungilah mereka dari segala mara bahaya… amin

  3.  

    Klo dah baca berita ginian pa msih mo ngeluh tentang tagihan kreditan?

  4.  

    Cinta akan Membawa mu Kembali Di Sini.
    Begitulah Keterangan Klarifikasi Bapak Achmad Dhani selagi Pencipta Lagu.di kantor Kebayoran Baru.

  5.  

    it”s all because of black gold

  6.  

    yups,, bener sob semua jangan jadikan indonesia seperti suriah sekarang,, bersatulah para pemimpin demi menjaga NKRI, saling percaya dan memaafkan segala kesalahpahaman, jangan jadikan agama untuk menghancurkan memecah kesatuan, biarkan agama menuntun kita untuk bersama bergandengan tangan menuju jalan yg damai dan terang, MERDEKA…

  7.  

    yang penting para pemimpin kenyang.

 Leave a Reply