Sep 062017
 

Salatiga – Dalam rangka menyemarakkan karnaval memperingati HUT ke 72 RI di Kota Salatiga, Jawa Tengah, 100 prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menampilkan atraksi dan demo beladiri double stick, 3/9/2017.

Penampilan para prajurit ini disaksikan para pejabat Muspida setempat dan masyarakat kota Salatiga dan sekitarnya. Demo beladiri double stick yang diperagakan prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan karnaval yang diikuti 52 kelompok dari berbagai kalangan yang ada baik dari Pemkot Salatiga, pelajar, TNI, Polri dan komunitas lainnya.

“Kegiatan karnaval ini merupakan salah satu tradisi bangsa Indonesia karena di setiap daerah pasti menyelenggarakan kegiatan ini dan ini yang harus tetap kita pelihara dan kita jaga demi tetap utuhnya NKRI,” ujar Danyonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos saat Karnaval. (Pen Kostrad)

  3 Responses to “Batalyon Mekanis Kostrad Dilengkapi Kemampuan Bela Diri”

  1. pertunjukan atraksi sirkus
    kata tentara2 veteran perang

  2. gue temenin bung anu, kok sendirian..
    pasukan kostrad wajib handal dlm segalah bidang pertempuran dr sy msh kecil hingga sy sdh gerangkongkang begini, kostrad adalah antara pasukan elit yg sy banggakan.

  3. di tes dong kirim ke filipin untuk perang…

 Leave a Reply