Des 282018
 

Su-30SM Kazakstan (foto : Kazakhstan Ministry of Defense)

Angkatan Udara Kazakhstan menerima sejumlah pesawat tempur modern. Sebagai bagian dari kerja sama militer-teknis antara Republik Kazakhstan dan Federasi Rusia, sekelompok pesawat tempur supermaneuver Su-30 SM baru saja tiba di pangkalan Angkatan Udara Kazakhstan.

Selama bertahun-tahun beroperasi bersama Angkatan Udara Kazakhstan, pesawat tempur Su-30SM memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Su-30SM secara rutin terlibat dalam berbagai latihan, termasuk latihan bersama mitra internasional.

Su-30 SM termasuk dalam generasi “4 ++” dan dari segi teknis-taktis mendekati pesawat tempur generasi kelima. Pesawat Su-30 SM mampu melakukan berbagai misi tempur pada jarak yang cukup jauh dan dalam kondisi apa pun.

Su-30SM dapat menggunakan rudal anti-radar dan rudal anti-kapal, rudal udara-ke-udara jarak menengah dan pendek, dan bom presisi tinggi. Pesawat tempur ini dirancang untuk mendapatkan supremasi udara, memblokir lapangan udara, menghancurkan target udara, darat dan laut, termasuk di malam hari dan dalam kondisi alam yang sulit.

Modgov

Bagikan:

  3 Responses to “Batch Baru Su-30SM Kembali Perkuat Kazakhstan”

  1.  

    su-30mk indonesia masak mau di upgrade jadi su-35 ??
    kan su-30 versi peekaai (perkumpulan kommercheskiy indonesia) πŸ˜† itu 2 seater yach …… πŸ™„
    mau di upgrade jadi su-35 single seater, apa bisa ? πŸ™„

    #just kidding loch yach…… singkatan diatas cuma sebatas guyonan πŸ˜†

  2.  

    Borong dgn sawit yg harganya jeblok karena dilarang eksport ke EU.he3.