Sep 012014
 

image

image

image

Pejabat senior militer di Teheran mengumumkan, perisai rudal Iran memiliki fitur lebih baik daripada versi Rusia, karena memiliki kelincahan, mobilitas dan presisi yang lebih baik serta dapat mencegat semua target dalam ketinggian rendah, menengah dan tinggi.

Jenderal Esmayeeli menyatakan di bulan Februari bahwa sistem rudal Iran memiliki kemampuan lebih tinggi dari S-300 (Rusia) saat mulai beroperasi. Dia menembahkan sistem yang ditemukan oleh para ahli Iran lebih powerfull dari sistem S-300.

Sementara Komandan Angkatan Darat dari satuan Jihad Iran Laksamana Farhad Amiri mengatakan pada Mei 2013, sistem pertahanan rudal Bavar-373 telah mencapai tahap produksi dan subsistemnya telah diuji dengan sukses.

Bagikan:

  42 Responses to “BAVAR-373, S-300 Versi Iran”

  1.  

    Non subsidi

  2.  

    joss

  3.  

    Wah ini bisa jadi opsi untuk jadi arsenal kita,soal nya untuk s 300 versi rusia udah berhenti produksi,di ganti ke s 400 semua,kayak nya iran ni niru china dalah hal prod alutsista…

  4.  

    mantap, iran sudah mampu membuat sekelas s300

  5.  

    wuihhh, mantap sekali

  6.  

    wah,.. mantabz dunks

  7.  

    nyimak

  8.  

    Selamat pagi bung……, pure love NKRI

  9.  

    Bung @mp119 emang blue printnya gampang mintanya?tentunya syarat dan ketentuan berlaku!he..he.. Lam kenal.ada bocoran gak nih dari bung @jalo tentang hanud kita?

  10.  

    Resiko jadi negara kaya tp kurang trampil memanage …segalanya kita punya sehingga kita merasa tdk memerlukan apa apa..dan ketika kita tiba2 butuh apa apa maka kita memilih membelinya sayangnya dgn menjual kekayaan mentahan yg kita punya ( IMO )

  11.  

    copy paste az

  12.  

    iran teknologi militer boleh juga ya..otomotifnya..?? ntu truk nyang ngangkut pensilnye kuno amat ya..hehehe..keliatan kekecilan..

  13.  

    Beli yang dikit2 aja terus bongkar tuh barang lalu contek seperti china

  14.  

    @Mirza
    Untuk projek Roket RX.. hmmm bocoran alusnya “teknologi S series & Exocet” sdh ada dan lebih baik dlm parameter tertentu. Pokoknya klo sdh “Active on Duty” bakal bikin Melongo para Analis Intelijen militer tetangga seperti waktu Projek Kartika & RWR Kartini saat 60an.

  15.  

    Lengkap sudah sistem pertahanan udara iran.
    Indonesia harus mencontoh kemandirian iran..

  16.  

    alhmdllh,akhir y ada kemajuan mengenai RX kita,mamah seneng bgt lo…

  17.  

    Brantas mafia migas Mentri BUMN ªjª dibuat ga berkutik, apalagi ibu nomor 1 dipertamina akirnya ditekan dan akirnya mengundurkan diri karna tidak kuat menghadapi tekanan

    Subsidi itu wajib asal tepat sasaran kepada rakyat kercil yg membutuhkan

  18.  

    Noh… Ada yg mau ngasih teknologi uav yg masih ada hubunganye ame rudal buatan anak bangsa, di perhatikan enggak ma pemerintah?

  19.  

    Subsidi tidak di cabut mas Pemburu..tapi dialihkan dari subsidi konsumtif ke subsidi yg produktif. dari BBM ke bibit pertanian , pupuk, solar nelayan. pendidikan, dst..karena subsidi BBM 70% nya dinikmati mobil pribadi dan orang mampu bukan rakyat kecil…menurut saya hebohnya kenaikan BBM ini jg tidak terlepas dr campur tangan Mafia Migas..karena jika subsidi BBM msh ada maka tingkat impor BBM kita tinggi..yang untung mereka..IMHO…

  20.  

    Bagus tu, hanya bisa berharap indonesia bisa punya. kalu di indonesia cuma pake mercon kembang api yang 50ribu isi 15, bisa minta blue printnya dari cina bayar brapa ya.

  21.  

    Kalau ga di kasih blueprintnya sama Rusia..minta (beli) dari Iran jg boleh lah..bukannya Lapan sedang kerjasama soal Roket..nanti lebih diikembangin lagi disini..ngarep.com..:)

  22.  

    Kpn ya negri ini bs bkin rudal canggih kyak gt…
    Ngarep.com

  23.  

    tunggu aja..ntar juga Rusia bakalan musnah oleh USA sm NATO…

    •  

      Klw perang perang dingin sedang dilakukan, klw perang konvesional gak bakalan terjadi walau ukraina hancur sekalipun.., mereka hanya pakai second hand saja seperti yg terjadi di timur tengah, karena masing2 tahu kekuatan dan ngak akan berani narik pelatuk walau masing2 sudah todongkan sejata kekepala. Sekarang asia airnya mulai hangat..:D

  24.  

    mohon buat warjager, kalau bisa bicaranya jangan terlalu jauh ke ranah politik, SARA, atau hal lain yang membuat kita saling menghujat, kita focus alutsista aja, saya yakin blog ini di buat untuk memperdalam pengetahuan kita ttg alutsista……..maaf anak pelosok…

  25.  

    Permisi izin nyimak, sr lg ah..

  26.  

    Absen SR LG.

  27.  

    Bung Yonhap @ ente ngimpi di siang bolong bahwa israel bs nghancurin iran.. israel sm milisi hizbullah dan hamas aja kalah, apa lagi sm iran sebuah negara yg menguasai teknologi militer

  28.  

    Klo saya liat iran itu negara pintar dan tidak munafik.namun perpecahan di timur tengahlah yg dpat menyudutkannya.namun karna kecerdikannya antara pemimpinnya dan rakyatnya sehingga negara itu tak tergoyahkan.bahkan semakin kuat dan canggih.iran tdk memusuhi namun iahanya membela diri.hidup berdampingan tidak ada conflik itu baik.lupakan conflik sektarian maju bersama itulah yg terbaik.

 Leave a Reply