Jul 192017
 

Rusia akan menyelesaikan kontrak pengiriman pesawat tempur Su-35 ke China pada tahun 2019, diperkirakan saat itu jalur produksi Su-35 di pabrikan Komsomolkom-on-Amur aircraft (KnAAPO) akan sedikit longgar setelah diselesaikannya pengiriman 24 unit Su-35 ke China.

KnAAPO masih memproduksi beberapa unit Su-35 pesanan Angkatan Udara Rusia, sebenarnya – sebelum jalur produksi Su-35 diisi oleh pesanan negara lain (santer terdengar Uni Emiratte Arab tertarik), Indonesia bisa segera menandatangani kesepakatan pembelian Su-35.

Bila terlambat, bukan tidak mungkin Su-35 pesanan Indonesia bisa molor lagi karena padatnya pesanan.

Pada tahun 2015, China menjadi negara pertama yang memesan pesawat tempur Su-35 sebanyak 24 unit dengan nilai pembelian sebesar US$ 2 miliar.

Su-35 adalah pesawat tempur generasi 4 ++ yang menggunakan sebagian teknologi generasi kelima. Dirancang oleh perusahaan penerbangan Sukhoi yang dimiliki oleh United Aircraft Corporation Rusia. Meski berkursi tunggal namun Su-35 memiliki kemampuan multirole, dan menjadi pesawat tempur utama Angkatan Udara Rusia bersanding dengan Su-30SM dan Su-27SM.

Bagikan:

  22 Responses to “Beli Su-35 ?….Sekarang Waktu yang Tepat”

  1.  

    Lah katanya ude teken kontrak??..dah gini aja coeg, buat beritanya tentang su-35 ntar aja klo barangnya ude Dateng….

  2.  

    KAPANPUN TEPAT.ASAL JADI BELI.

  3.  

    Ayo dah buruan bubuhin tt pesanan Su-35 sebelum ketinggalan kereta

  4.  

    Segera

  5.  

    SEPERTINYA AKAN TERTUNDA LAGI MENGINGAT MAMA MINTA SAHAM KENA MASALAH DENGAN EEEKKKTTPP ….DUH…..ORNG SATU INI MUKANYA TEBEL BENER.

  6.  

    Tergantung pemerintah indonesia menyikapi peluang baik ini,, jika lengah peluang ini di pinang Uni Emirat Arab,, akuisisi 1 skuadron biar bayar mahal untuk ToT nya yang penting kedepan nya kita bisa “bikin” sukoi SU35ID rasa Indonesia,, gimana setuju teman teman?,,

  7.  

    ampun,… min,….xixixi

  8.  

    bau SU35 di warteg ini
    kok bau gosong ya….,.

  9.  

    munkin bisa dirubah pesan pakfa T-50 saja, biar lebih cepat mumpung barang baru lom banyak order, tar nunggu SU -35 kelamaan keburu dah usang tecnologinya.

  10.  

    versinya udh keburu usang waktu barang dateng, belum lagi kita jdi terikat dgn rusia krn mrk yg tahu teknologi rudalnya…
    mending beli sukhoi via india ajahhh, lebih jelas tuntutannya

 Leave a Reply