Nov 152016
 

mig-29kub_10

Sebuah pesawat tempur MiG-29K Angkatan Laut Rusia jatuh ke laut beberapa saat setelah lepas landas dari kapal induk Admiral Kuznetsov. Pilot MiG-29K berhasil eject dengan selamat dan hanya menderita luka-luka ringan.

Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan penyebab insiden jatuhnya MiG-29K yang sedang melakukan misi pelatihan karena kesalahan teknis. Namun Kementerian Pertahanan tidak memberikan rincian secara jelas kesalahan teknis yang dimaksud.

Mendekati wilayah Suriah, pesawat-pesawat tempur Rusia yang berbasis di kapal induk seperti MiG-29K dan Su-33 terus mengasah kemampuan penerbangannya.

MiG-29K (NATO menamakannya Fulcrum-D) adalah pesawat tempur maritim yang berbasis di kapal induk Admiral Kuznetsov, satu-satunya kapal induk yang dimiliki Rusia. Memiliki kemampuan multirole sebagai pesawat superioritas udara dan berkemampuan serang darat dan permukaan laut.

Bagikan :

  41 Responses to “Belum Apa-Apa, MiG-29K Rusia Sudah Jatuh ke Laut”

  1.  

    Hmmm seperti itu ya..

  2.  

    Gerah,,.jd mig 29 pgn berenang.

  3.  

    Ah biasa itu mah..YF22 saja pernah jatuh waktu pengujian awal taun 90..blm kemaren2 f16 dan f18 jatuh tanpa sebab..

  4.  

    Mungkin lelah…

  5.  

    Mungkin mesinnya kemasukan burung..

  6.  

    Mungkin ingin loncat indah

  7.  

    itu karena asap pekat kapal induknya, idealnya kalau ada asap tebal semua penerbangan dihentikan…, KALIAN SETUJU KHAN kwakwakkwak
    Edisi berfikir realistis

  8.  

    Munkin pespurnya ingat masa kecil pas lagi loncat kelaut.. Makanya dia gak sadar seharysnya terbang malah nyemplung…..

  9.  

    HOOOO KAAALAAAUUU PUUNYAAA CHIINOOO LEEEBIIIH PARAAAH LAAAGIIII…..BEHEHEHE :MRGREEN:

  10.  

    Yuhu

  11.  

    akibat nge-drift sembarangan

  12.  

    Dompet pilotnya ketinggalan, didalamnya ada SIM dan KTP. Ngerem pesawatnya telat waktu sudah di atas air

  13.  

    mungkin komen ala para alay jkgr

  14.  

    Hal yang wajar terjadi insiden seperti itu dari segi jumlah, latihan, dan misi sangat berbeda dari rivalnya.

  15.  

    Mungkin pilotnya lapar, jadi kurang konsentrasi.

  16.  

    Itu pesawat sayang banget, coba buat Indonesia.

  17.  

    “orang awam” klo kjadian kaya gitu apa pilotnya dipecat terus suruh ganti pesawat yg nyebur atau gimana.. mohon pencerahannnya para suhu

  18.  

    Assalamualaikum dan salam kenal buat bung admin dan semua warjag, salam NKRI untuk semuanya.

  19.  

    di situlah kadang

    saya merasa sedih

  20.  

    kalo jatoh ya diangkat lagi lah,, yang penting performcenya ntar di medan tempur

  21.  

    Pesawat desersi gak mau untuk ngebom orang2 sipil.

  22.  

    Kenal juga bung @LJ. Tuh pesawat pasti mau salaman ma temen2nya Cakra & Nanggala

  23.  

    Mungkin pake minyak oplosan..

  24.  

    Ga mungkin lah diangkat, arus laut dalem di laut mediteranian ga sama spt arus di laut jawa keleeessss…yg komen pada ngaco semua….pd kmn suhu2 di jkgr ya….jika bung tn phd yg komen br ane percaya, klo kalian disini gw kagak percaya…xixixixiix…

  25.  

    Mungkin dia lapar

  26.  

    Giliran insiden pespur rusia waduh di bela2in…
    cb klo insiden pespur amrik/barat,mulai dah di kata2in..
    manusia indonesia ya bgtu…

  27.  

    ini adalah yang pertama kapal induk rusia menghadapi operasi militer sungguhan,,jam terbang pilot memang ga bisa bohong. itu artinya kru admiral kuznetzov memang kurang latihan. jam terbang latihan tinggi akan mengasah kemampuan .

  28.  

    WUAHAHAHA !!! Kagak butuh banyak alasan untuk teriak:

    KAGAK MONCER NI BARANG !!!

    HUAHAHAHA !!!

 Leave a Reply