Nov 212016
 

Berapa Banyak iPhone yang dibutuhkan untuk menghentikan laju peluru yang ditembakkan dari senapan serbu AK-74 Rusia ?. Menurut tim di EverythingApplePro – saluran YouTube yang berbasis di Portland dan didedikasikan untuk meninjau produk Apple – jawabannya adalah lima.

Untuk menguji ketahanan dari iPhone, dan melihat apakah mampu menyelamatkan nyawa, tim menyusun delapan iphone segaris dan menguncinya. Percobaan ini dilakukan oleh akun Youtube EverythingApplePro dan telah ditonton oleh 25 juta orang, sejak diunggah 22 Juni 2015.

iphone-ak74

Dailymail.co.uk

Bagikan:

  16 Responses to “Berapa Banyak iPhone untuk Menghentikan Peluru AK-74?”

  1.  

    Klo benar” rapat butuh berapa unit ya kira”, bung TN Phd tolong hitungin dong jangan matematika terus sekali” fisika lah.. 🙂

    •  

      Di satu sisi banyak perempuan rela diapain aja demi iphone terbaru… Ini kok ditembakin… Sayang banget seharusnya bisa dapet 5-6 Cewek tuh…
      Maaf warjager yang belum cukup umur harap jangan ditelan mentah2

  2.  

    Kerjaan iseng, promo Iphone…

  3.  

    Ak74 itu senjata apa? Yg bisa nembak smp 3km bukan?

  4.  

    Ganti wallpaper android dgn tema kendaraan lapis baja biar gk tembus peluru ..

  5.  

    widih

  6.  

    Walahhh… Ga bisa didaur ulang kali yah ntar kalo rusak.

  7.  

    Euweuh gawe jelma teh.. keur urang weh atuh lebar iphone di kitu2 mah..

  8.  

    Wkwkwkwkwk

  9.  

    kenapa nomor 4 paling parah…

  10.  

    kalo nembaknya pakai tangan kanan semuanya pasti hancur..

  11.  

    Aya² wae

 Leave a Reply