Sep 202018
 

Pesawat Ilyushin Il-20 Angkatan Udara Rusia © Dmitry Terekhov via Wikimedia Commons

JakartaGreater.com – Sebuah delegasi militer Israel yang dipimpin Komandan Angkatan Udara Israel akan melakukan perjalanan ke Moskow untuk berbagi informasi mengenai kecelakaan pesawat Il-20 di Suriah, seperti dilansir dari Sputnik.

Delegasi militer Israel yang dipimpin oleh Panglima Angkatan Udaranya, Mayor Jenderal Amikam Norkin akan melakukan perjalanan ke Moskow tanggal 20 September, dengan informasi tentang jatuhnya pesawat pengintai Il-20 Rusia di lepas pantai Suriah dan telah menewaskan 15 personil militer, menurut layanan pers IDF pada hari Rabu.

“Komandan Angkatan Udara dan pejabat yang menyertainya akan menyajikan gambaran mengenai apa yang sebenarnya terjadi, dalam semua aspek termasuk kesimpulan utama dari penyelidikan yang dilakukan oleh Pasukan Pertahanan Israel”, kata layanan pers.

Pangkalan udara Hmeymim Rusia kehilangan kontak dengan pesawat militer Il-20 Rusia pada Senin malam saat serangan empat jet tempur F-16 Israel pada sejumlah sasaran yang ada di provinsi Latakia, Suriah.

Pada hari Selasa, Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan bahwa militer Israel sengaja menciptakan situasi berbahaya dengan menggunakan pesawat Rusia sebagai tameng guna menghindari sistem pertahanan udara Suriah.

  23 Responses to “Berbagi Info Il-20, Delegasi Israel Akan Ke Moskow”

  1.  

    .padahal saya dandan dah menor gini ..kok tamu masih blm pada keliatan.. wedangnya mas ..waedang..wedang.

  2.  

    Suruh saja pulang
    😀 😆

  3.  

    sok atuh pada duduk yg tertib y.. habis pada jajan ..tolong di bayar. jg ngutang ..tuh contohnya si tukang bakso bangkrut .gegara pada g bayar…hihihihi

  4.  

    Isroil yang berani ma US, ternyata ketakutan dibales Russia. buru-buru kirim tim menghadap Sri Baginda Putin 😆 😆

  5.  

    Disana paling dimaki2 sama diomel2in…

  6.  

    Eeh israel takut sama Russia … wkwk

    •  

      Petunjuk pewayangan. Presiden Putin harus bisa berdamai dengan daulah kaukasus meskipun permasalahan ini sangat memalukan bagi Putin. Kalau tidak berdamai, nanti malah berhadapan dengan NATO dan daulah. Tapi kalau mau berdamai nanti justru akan memperkuat kekuatan Putin (narasoma / prabu salya). Hubungan antara putin dan dan daulah kaukasus itu seperti antara salya dengan bagaspati. Sedangkan Ramzan Kadirov itu kalau dalam pewayangan diceritakan sebagai pujowati.

  7.  

    Ngacir….. Akhirnya

    😎

  8.  

    Nambah wawasan jongko. PBB dalam versi mesir digambarkan sebagai manusia berkepala burung flaminggo. Sebuah binatang berkaki kecil yang kalau tertiup angin sempoyongan. Sama dengan sikao PBB yang tegas terhadap negara lemah tidak berdaya menghadapi negara besar.

 Leave a Reply