Nov 102015
 

Putin berfoto Selfie

Presiden Rusia Vladimir Putin (tengah) ikut berfoto selfie dengan para anggota klub patriotik militer pemuda "Vympel" selama upacara peletakan karangan bunga di monumen Minin dan Pozharsky, dua orang pemimpin perjuangan kemerdekaan melawan penjajah asing pada tahun 1612, pada Hari Persatuan Nasional di Lapangan Merah, Moskow, Rusia. Rusia menandai Hari Persatuan Nasional pada 4 November untuk merayakan kekalahan penjajah Polandia pada tahun 1612.

Presiden Rusia Vladimir Putin (tengah) ikut berfoto selfie dengan para anggota klub patriotik militer pemuda “Vympel” selama upacara peletakan karangan bunga di monumen Minin dan Pozharsky, dua orang pemimpin perjuangan kemerdekaan melawan penjajah asing pada tahun 1612, pada Hari Persatuan Nasional di Lapangan Merah, Moskow, Rusia. Rusia menandai Hari Persatuan Nasional pada 4 November untuk merayakan kekalahan penjajah Polandia pada tahun 1612.

 Posted by on November 10, 2015

  15 Responses to “Berita Foto: Putin berfoto selfie”

  1.  

    beuh tentara cewe rusky bikin deg2an

  2.  

    kagak moncer

  3.  

    kereenn

  4.  

    Izin gabung suhu2 semua

  5.  

    putin ama obama keceh banget yah gays wkwkwk

    UAE vs RI siapa duluan DEAL?

    http:/m.sputniknews.com/business/20151108/1029772698/russia-uae-su-35.html

    negeri kaya

  6.  

    Wow

  7.  

    tuch masha nyempil paling kiri pake kacamata..cantik kan..

  8.  

    The real james bond nieeeeh…top

  9.  

    Mas Admin Kalo mau masukin foto2 militer dan kota Russia bisa dilihat di situs ini

    http://gelio.livejournal.com/

    http://smitsmitty.livejournal.com/

    Semoga membantu
    NKRI jaya

  10.  

    menunggu selfie Putin saat ia kecewa Rusia tak bisa atasi kondisi Suriah

  11.  

    Rusia ini banyak hari2 bersejarah, bahkan dari tahun 1.600-an…wah2..klo dikita hari sumpah pemuda, hari pahlawan, hari kemerdekaan

  12.  

    Enaknya jadi presiden di Rusia,

    Mungkin putin jika jd warga indonesia dan ditawarkan gaji 10 m. .Malas jadi presiden ri
    Ri terkena dgn slogan 2
    Jari 2
    Ekor 2
    Lidah 2
    Muka 2
    Kepala 2
    Warjag 2 resmi dan goib
    Ngak tahu deh, otak yg salah atau makanan yg salah hidang

    Tapi slogan 2 jari pak jokowi membawa positif dan kekaguman pada sosok presiden yang satu ini
    2 adalah lambang perdamaian juga lambang keseimbangan SESUAI DENGAN cita 2 bangsa.
    Tidak boleh ada yg dominan karna timbul kesenjangan dan ketidakstabilan. .
    USA tidak boleh dominan di lcs dengan menghasut negara asean memusuhi cina, dan Cina tidak boleh dominan karna itu konsolidasi dikawasan segera dipulihkan kembali oleh cina atas desakan pemerintah Indonesia, dan Indonesia meningkatkan patroli untuk memberi pesan supaya tidak ada negara tetangga yang mengambil keuntungan dari meningkatnya jumlah armada perang USA di lcs. .

    G job mr presiden dan panglima

  13.  

    aku ya gelem…………….sebelah kiri imut imut

  14.  

    ni president yg boleh jd kawan president jokowi…merah darah qu putih tulang qu hidup indonesia mati asu dan sekutu nya