Sep 232016
 

Sebuah bom meledak di wilayah Deep South, Thailand dan menyebabkan tiga anggota polisi tewas. bom yang disembunyikan di dalam tanah diduga diledakkan oleh kelompok pemberontak yang berada di Deep South.

Polisi meyakini Deep South sebagai otak di balik sejumlah ledakan bom yang terjadi di Thailand. Seperti di kaswasan wisata Thailand pada Agustus lalu yang menewaskan empat orang dan melukai puluhan lainnya.

Deep South merupakan sebuah wilayah di Thailand yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Sebagian besar penghuninya adalah warga muslim. Wilayah ini juga dijadikan sebagai markas oleh para kelompok pemberontak.

Otoritas kemanan Thailand seperti tidak berdaya menghadapi kelompok pemberontak ini. Mereka selalu melakukan serangan yang tidak terduga.

Berbagi

  11 Responses to “Bom Guncang Thailand Tiga Polisi Tewas”

  1.  

    semoga NKRI aman selalu

  2.  

    5

  3.  

    1

  4.  

    otak2nya juga paling si malon,,,
    gak jauh2 contoh sama si laskar ashari yg menyusup sebagai teroris….

  5.  

    mungkin malon itu terinpirasi dengan usman&harun,,,
    jadi tujuanya melemahkan pertahanan negara dari dalam,jika udah lengah lalu di caplok sebagian wilayahnya oleh malon….
    hanya bedanya usman dan harung mengunakan tangan sendiri,dan bertujuan untuk membela negara dari ancaman barat yg masih trus mengincar RI,kalau malon ya begitulah tujuanya bisa anda simpulkan sendiri karna RI”pun sudah pernah merasakan itu…

  6.  

    malaysia gudangnya…peng eksport teroris di kawasan asia tenggara…

    sedangkan negaranya selalu..aman..
    inilah busuknya malon…

  7.  

    Ya..ya..malon podo wae..ausi yg menyumbang dana terbesar untuk teroris d indonesia..negara2 ular kepala dua..

  8.  

    ngr meley itu sama dengan ngr israel hanya berkedok agama

  9.  

    Jangan beeburuk sangka jika tak paham situasi internal Thailand.setelah kudeta Militer kepada PM Yingluck Shinawatra Rakyat thailand terbelah jadi dua kubu,Kaos Merah dan kaos kuning.semenjak itu keamanan Thailand sangat Rawan.di Tambah Refrendum konstitusi oleh junta Militer Chan occa yang mengukuhkan dominasi militer Thailand.hanya selang beberapa Jam Refrendum distrik yang Pro junta militer justru di guncang Bom.justru semenjak Refrendumlah Thailand di guncang Bom ,ini menandakan serangan bukan dari Pattani tapi mungkin saja pihak oposisi yang anti junta militer.apalagi menyalahkan Malaysia itu sungguh tidak bermoral menuduh tanpa bukti,kata indonesia Ramah dan Santun,tunjukkanlah Rasa hormat sebagai sesama bangsa yang berdaulat.

  10.  

    ati ati wahai negara yg berbatasan langsung sama malingsal,.ati ati ya….dadah titi dj.

 Leave a Reply