JakartaGreater.com - Forum Militer
Feb 122015
 
SU-24 jatuh

SU-24 jatuh

Penerbangan jet Sukhoi Su-24MR ditangguhkan hingga penyebab kecelakaan pesawat SU-24 yang terjadi di luar Volgograd diselidiki, ujar Kementerian Pertahanan Rusia, 11/02/2015.

Bomber Su-24 jatuh tujuh kilometer dari landasan pacu. Nasib awak kapal tidak diketahui sejauh ini. Sebuah sumber militer mengatakan kepada TASS bahwa pilot melakukan ejected.

Fighter Bomber SU-24

Fighter Bomber SU-24

“Atas perintah dari Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia, penerbangan dari bomber Su-24 ditunda sampai penyebab kecelakaan diselidiki”.

Departemen Pertahanan telah membentuk komisi khusus untuk menyelidiki penyebab kecelakaan dan tim pencarian dan penyelamatan telah dikirim ke daerah kecelakaan. Penerbangan Su-24 dilakukan tanpa membawa amunisi/bom yang dilakukan oleh pilot berpengalaman yang memiliki lebih dari 1.000 jam terbang, kata kementerian.

SU 24

SU 24

Frontline Bomber Sukhoi Su-24 bermesin ganda yang dikembangkan di era Uni Soviet. Versi modifikasi, Su-24M, masuk layanan pada tahun 1983 dan masih digunakan oleh beberapa negara bekas Uni Soviet. Pada tahun 2010, Angkatan Udara Rusia memutuskan untuk menggantikan Su-24 dengan yang lebih modern Sukhoi SU-34. (TASS).

Berbagi

  11 Responses to “Bomber SU-24 Rusia Jatuh dekat Volgograd”

  1.  

    nyimak dulu..

  2.  

    selamat pagi…

  3.  

    Pesawat tua
    Hayooo f5 buruan diganti

  4.  

    Volgograd, kota yang bersejarah.
    72 tahun lalu “the single largest and bloodiest battle in the history of warfare” berakhir.

    Battle of Stalingrad..

  5.  

    Kirain Fullback, ternyata Fencer…
    😀

  6.  

    Indonesia mah SU-34 full back saja, yang lebih canggih, ………. tapi kapan ( ngarep .com ) ……. ?

  7.  

    kapan kapan bung

  8.  

    Udh punya kok…

 Leave a Reply