Agu 262018
 

Selain mortir 81 mm dan mortir 60 mm Senban tank juga ikut melakukan penembakan dalam merebut dan menduduki sasaran musuh pada sekenario latihan latihan senjata terpadu tersebut.

Situbondo, Jakartagreater.com – Dalam rangka rangkain kegiatan latihan senjata terpadu prajurit Brigif 2 Marinir laksanakan latihan kerjasama Infanteri dan Tank, pada Sabtu 25-8-2018 di daerah latihan Karangtekok Situbondo, Jawa Timur.

Kegiatan perebutan sasaran yang melibatkan dari beberapa unsur baik dari Howitzer, tank maupun dari Senjata Bantuan Infanteri itu sendiri yang bertujuan untuk menyelesaikan dan merebut sasaran pokok musuh yang berada di garis depan.

Senjata Bantuan Infanteri  mortir 81 mm dengan jarak tembakan 1.700 meter dan mortir 60 mm dengan jarak tembakan 1.200 meter buatan Rusia dibawah pimpinan penembakan Peltu Marinir Sugeng Ariyadi, mampu mengahancurkan sasaran musuh yang berada di atas ketinggian dalam penyelesian sasaran musuh.

Selain mortir 81 mm dan mortir 60 mm senjata bantuan tank juga ikut melakukan penembakan dalam merebut dan menduduki sasaran musuh pada sekenario latihan latihan senjata terpadu  tersebut. (marinir.tnial.mil.id)

Bagikan:

 Leave a Reply