Feb 242018
 

Kasbrigif Letkol Inf Roynald Sumendap menyampaikan , program bedah rumah ini bukti perhatian dan kepedulian jajaran TNI AD bagi para pejuang Veteran.

Karanganyar, Jakartagreater.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad melaksanakan kegiatan program bedah rumah milik para pejuang Veteran yang tidak layak untuk dihuni, di rumah milik seorang Veteran bernama Mbah Wiryo yang tinggal di Dusun Sarirejo Rt. 002/004 Desa Pereng, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, pelaksanaannya pada tanggal 21 Januari sampai dengan 15 Februari 2018.

Pelaksanaannya melibatkan anggota Denma Brigif Mekanis 6 Kostrad, anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, anggota Koramil setempat dan para warga sekitar dan diserahkan pada Rabu  21 Februari 2018 oleh Kasbrigif Mekanis Raider Kostrad Letkol Inf Roynald Sumendap.

Pada kegiatan penyerahan kunci oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Roynald Sumendap sebagai tanda telah selesai program Rehab rumah RTLH dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Rehab Rumah RTLH tersebut.

Kegiatan ini merupakan program dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad yang diadakan oleh Kostrad khususnya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan sebagai program bagian upaya TNI dalam memberi perhatian pada para pejuang Veteran RI. Program bedah rumah ini adalah bukti perhatian dan kepedulian jajaran TNI AD bagi para pejuang Veteran, serta perwujudan bakti TNI kepada para pejuang Kemerdekaan RI.

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan kelayakan bagi yang menerima dan mudah-mudahan dapat membantu dalam kehidupan, terutama dalam hal tempat tinggal yang lebih layak, lebih bersih dan lebih sehat,” ujar Kasbrigif Letkol Inf Roynald Sumendap.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanminvet Cad IV -33 Karanganyar, Danyon Mekanis Raider 413 Kostrad  Kapolsek Mojogedang, Danramil Mojogedang, Bapak Camat Mojogedang, Kepala Desa Pereng Kec. Mojogedang, Ketua pimpinan Baznas Karanganyar, Anggota FKPPI Surakarta, beserta tokoh masyarakat dan juga tokoh Agama Desa Pereng. (Penkostrad)

Bagikan:

 Leave a Reply