Jul 122018
 

Menjelang Pra Latma Garuda Shield-12 dilaksanakan di daerah Asembagus, Jawa Timur yaitu di Dodiklatpur dan Puslatpur 5 Marinir, Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. mengerahkan seluruh prajuritnya untuk menggelar kesiapan baik itu meliputi personel maupun semua materil.

Jember, Jakartagreater.com – Brigif Raider 9 Kostrad gelar kesiapan latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 tahun 2018 pada Rabu 11 Juli 2018 bertempat di Mako Brigif Raider 9 Kostrad, Jember Jawa Timur.

Menjelang Pra Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 dilaksanakan di daerah Asembagus Kompleks Situbondo, Jawa Timur yaitu di Dodiklatpur dan Puslatpur 5 Marinir, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. mengerahkan seluruh prajuritnya untuk menggelar kesiapan baik itu meliputi personel maupun semua materil.

Berbagai kesiapan dilakukan menjelang Pra Latma Garuda Shield-12, baik fisik maupun perlalatan dan Alutsista yang akan digunakan. Sampai dengan saat ini, Brigif Raider 9 Kostrad telah mempersiapkan diri untuk melakukan berbagai latihan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan.

“Gelar kesiapan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung lancarnya pelaksanaan Pra Latma nantinya, untuk itu saya berpesan kepada tiap-tiap perorangan agar mengerti akan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Ini adalah event Internasional dan merupakan kebanggaan bagi kita semua yang sudah dipercaya oleh pimpinan TNI sehingga dapat mengikutinya, oleh karena itu mulai dari sekarang kita harus benar-benar persiapkan apa yang masih kurang supaya dilengkapi”, ungkap Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. (Penkostrad)

 Leave a Reply