Jun 272017
 

Anggota Satlantas Polres Semarang kendalikan lalu lintas, 26/6/2017 (foto : Satlantas Polres Semarang)

Semarang – Personel Brimob yang berjaga di depan Markas Polda Jawa Tengah mengamankan seorang laki-laki mencurigakan yang berlalu-lalang di sekitar lokasi itu pada hari Selasa 27 Juni 2017, dini hari.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djarod Padakova membenarkan tindakan petugas terhadap pria mencurigakan yang juga membopong satu tas ransel.

Kombes Pol Djarod mengatakan,”karena mencurigakan, maka anggota jaga dari Brimob melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut.”

Menurut Kombes Pol. Djarod Padakova, pria mencurigakan itu terlihat mondar-mandir di depan Mapolda Jawa Tengah.

Selain itu,  pria tersebut juga terlihat membuka-buka kardus yang ada di dekat lokasi, tetapi Kombes Pol Djarod Padakova tidak menjelaskan secara detail identitas pria mencurigakan itu.

Ketika diperiksa, pria itu mengaku hanya akan mencari makan, tetapi menurut Kombes Djarod, pada saat diperiksa lebih lanjut didapati senjata tajam tersimpan di dalam tas ranselnya.

Atas temuan itu, Polisi tetap melakukan tindakan hukum dengan mengenakan Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1957 atas kepemilikan senjata tajam.

Antara

  4 Responses to “Brimob Amankan Pria Mencurigakan di Depan Mapolda”

  1.  

    Seorang pria mencurigakan telah diamankan…… Pertamax !!..

  2.  

    Cedak omah 😉

  3.  

    Pertanyaannya, wartawan dapat berita dr siapa? Dari Kepolisian juga? Setau saya setiap wartawan mempunyai akses grup WA dgn petinggi Kepolisian.
    Jateng bukan Jakarta, wartawan Jakarta wartawannya 11-12 sprti Paparazi Inggris jd saya maklumi mendapatkan info cepat..
    Krn ada dugaan kuat org yg ditangkap tsb Orang Gila lho :gila: , saya gak yakin Kok kalau polisi mengalihkan isu.

    Cuma aneh aja, kalau benar info tsb dr kepolisian sangat disayangkan ujung2nya orang gila.. Masyarakat yg gk ikuti berita bisa2 merasa negara sebegitunya chaos bayangkan aja Mapolda jd maenan teror2an.
    (Jd ingat himbauan soal penculikan anak yg katanya berita hoax jd jgn asal nangkap, krn ada beberapa kasus ditangkap masyarakat awam diseluruh daerah Indo trnyata Orang Gila.)

    :gila: :gila: :gila: