Oct 192016
 

Battle of Mosul: Polisi Federal Irak melakukan serangan ke garis pertahanan ISIS di selatan kota Mosul.

Footage tentara Prancis terlibat dalam peperangan merebut kota Mosul Irak. Pasukan Prancis menggunakan baterai artileri Caesar 155mm.

battle-of-mosul

isis_in_retreat2-1

Peperangan di Irak mulai berbalik. Kini pasukan pemerintah Irak yang dibantu sekutunya, mulai menyerang balik ISIS. Sejumlah kota yang tadinya dikuasai ISIS telah direbut pasukan pemerintah Irak. Kini masuk ke perang menentukan, yakni merebut kembali kota Mosul dari ISIS.

  11 Responses to “Caesar 155 mm di Battle of Mosul, Irak”

  1. Wowww…

  2. Padahal nuklir saja kotanya.. Beres..

    • BELEMO @ SAMPEAN OJO ASAL NGOMONG NUKLAR NUKLIR WAE SAK ENAKE WUDELMU DEWE. YANG PANTAS DI NUKLIR KOTA TEL-AVIV KARENA TEL AVIV PUSAT KOMANDO TERORIS SELURUH DUNIA.

  3. IRAK DIBANTU SEKUTUNYA REPUBLIK ISLAM IRAN AKAN MEREBUT MOSUL DARI PARA TERORIS BONEKA ZIONIS.

    WAHAI PARA TENTARA ARAB PARSI TUNJUKKAN KEKUATANMU UNTUK MELIBAS SEMUA MUSUH MUSUHMU. SAYA YAKIN KEMENANGAN ADA DITANGANMU KAMI BANTU DENGAN DOA SEMOGA ALLAH MEMBERI KALIAN KEKUATAN UNTUK MENGGULUNG PARA TERORIS BONEKA ZIONIS ISRAEL KAMPRET. AMIN.

  4. Di hull tank ada kasur…

  5. wilayah isis sangat sempit sekali, jauh berbeda ketika mereka masih jaya dulu

  6. kalo perang sipil/tameng rakyat sipil pasti lama kelarnya,masalah kalo menembak bombardir baik dr darat dan udara korbannya tetap sipil diperkirakan ada 5000-8000 isis dikota ini dibanding rakyat masih1juta jiwa,same dengan allepo masih ada penduduk 300rb org tapi milisi tidak lebih dr 10rb.

    mengapa perang menjadi lama itu masalahnya adalah rakyat sipil sudah menjadi tameng hidup2.(biarpun milisi dan pemberontak punya jiwa berani mati dan bertempur sampai darah perhabisan)sifab sisi kemanusiaan hampir TIDAK ADA SAMA SEKALI

    opini pribadi saja salam damai selalu:)

  7. caesar mulai teruji..

 Leave a Reply