Sep 122017
 

Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P memimpin  upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan  Karoeng kota Tasikmalaya. 8-9-2017.

Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Letnan Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P memimpin kegiatan upacara ziarah pada 8-9-2017 pukul 07.00 WIB ke Taman Makam Pahlawan Karoeng kota Tasikmalaya, Jawa Barat dan dilanjutkan ziarah ke Karang Kamulyan sebagai leluhur Brigif R 13/Galuh Kostrad  di Kab. Ciamis.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-68 Brigif Raider 13/Galuh Kostrad tahun 2017 yang diikuti seluruh pejabat Perwira Staf, 35 orang anggota prajurit Denma Brigif R 13/Galuh Kostrad, dan 33 orang anggota Persit Ranting 1 Denma Brigif Raider 13/Galuh Kostrad.

Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Karoeng kota Tasikmalaya. 8-9-2017.

Dalam rangkaian ini, Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan leluhur Galuh yang dilanjutkan dengan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Karoeng kota Tasikmalaya. 8-9-2017.

Selain Danbrigif R 13/Galuh, peserta upacara ikut juga untuk menaburkan bunga di pusara  para pahlawan leluhur Brigif R 13/Galuh tersebut. Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P di dampingi Ny. Khabib Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XI Brigif R 13 Divif 1 PG Kostrad.

Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Karoeng kota Tasikmalaya. 8-9-2017. .

“Kami senantiasa berziarah ke Makam Taman Pahlawan dan Karang Kamulyan, sebagai penghormatan, kami melakukan tabur bunga kepada makam para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan tanpa pamrih serta melakukan ziarah ke Karang Kamulyan yang merupakan leluhur dari satuan Brigif R 13/Galuh agar para prajurit menjadi semangat dan berhasil di dalam melaksanakan tugas,” ujar Danbrigif Raider 13/Galuh, Letkol Inf Khabib Mahfud, S.I.P. (Penkostrad).

  One Response to “Cara Brigif Raider 13 Kostrad Mengenang Jasa Pahlawan”

  1. Jangan mengenang doank pak…. tapi santunin juga dong veteran yang masih hidup….

 Leave a Reply