Cek Kesiapan Pasukan Jelang Latihan Peperangan Khusus

Surabaya, Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Dafit Santoso mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pasukan Satkopaska Koarmada II jelang mengikuti Latihan Peperangan Laut Khusus 2021 di Dermaga Madura, pada Rabu,17/03/2021.

Di bawah pimpinan Dansatkopaska Letkol Laut (P) Agus Yudho K., sebanyak 32 prajurit mengikuti Latihan Peperangan Khusus 2021 yang akan dilaksanakan di Pondok Dayung, Jakarta selama kurang lebih 14 hari, dirilis Pen Koarmada II.

Latihan Peperangan Khusus menurut Kaskoarmada II, merupakan salah satu upaya pembinaan kesiapsiagaan dan kemampuan Pasukan Katak untuk meningkatkan profesionalisme, keterampilan, dan kesiapan operasional Satuan Kopaska dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Saya harap kalian tetap semangat dan menjaga motivasi dalam melaksanakan kegiatan latihan ini. Laksanakan dengan maksimal dan tidak kalah penting selalu menjaga inventaris negara sebaik-baiknya,” jelas Laksma Dafit Santoso kepada para prajurit Satkopaska.

Dalam kesempatan tersebut Laksma Dafit Santoso mengecek secara seksama kelengkapan yang akan dibawa oleh setiap prajurit, untuk memastikan perlengkapan yang mereka bawa dalam kondisi baik.

Sharing

Tinggalkan Balasan