Mei 252018
 

Su-35 Rusia. (photo : facebook MoD Russia).

Jakartagreater.com – Beijing sejauh ini telah menerima 14 Jet tempur multiguna Sukhoi Su-35 Rusia, perusahaan negara Rusia Rostec mengumumkan di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, dilansir situs RT.com, 24-5-2018. Sepuluh Jet lagi akan diserahkan ke China tahun ini.

Kontrak $ 2,5 miliar untuk pengiriman total 24 pesawat jarak jauh 4 ++ super-manuver yang luar biasa ditandatangani antara Rostec dan pemerintah China pada November 2015. Empat Su-35 sebelumnya dikirim ke China pada tahun 2016, dan 10 lainnya dikirim pada tahun 2017.

Beijing akan menerima 10 Jet tempur lagi tahun ini, seperti yang didefinisikan sebelumnya dalam kontrak, laporan Interfax, mengutip pernyataan oleh perusahaan di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, yang diadakan dari 24-26 Mei 2018. Teknologi generasi kelima dari Sukhoi-35 membuatnya lebih unggul dari fighter lain dari kelas serupa. China saat ini adalah salah satu pembeli senjata Rusia.

Sukhoi Su-35 – Jet tempur superioritas udara superior Rusia – menggunakan teknologi generasi kelima dan dibedakan oleh kemampuan manuver tinggi dan elektronik canggih. Radarnya dengan antena array bertahap memungkinkan Su-35 untuk mendeteksi target pada jarak jauh, memungkinkannya untuk secara bersamaan memukul beberapa target.

Sukhoi Su-35s dipersenjatai dengan meriam 30mm internal dan memiliki 12 cantelan dengan kapasitas gabungan 8.000 kg, kompatibel dengan berbagai Rudal dan bom terawasi dan dipandu. Dapat mencapai kecepatan maksimum 2.500 km per jam, dengan jangkauan 3.400 km, dan radius tempur sekitar 1.600 km.

China menjadi pembeli luar negeri pertama Su-35 setelah menandatangani kontrak senilai $ 2,5 miliar dengan Rusia pada 2015. Pesawat tempur multifungsi buatan Rusia hanya digunakan oleh Rusia sebelum itu. Produksi massal dari Jet generasi 4 ++ berbasis di Komsomolsk-on-Amur, Rusia.

Bagikan:

  57 Responses to “China Dapat Tambahan 10 Jet Tempur Su-35 Tahun Ini”

  1.  

    Rasanya aneh negara yg gembor2 bisa membuat pesawat tempur siluman tapi malah impor pesawat negara lain…apa gak pede buatan sendiri.

  2.  

    buat dijiplak bang, lumayan

  3.  

    Milik tni au 3 bln lg tiba dimari walau pinjeman, ttp berefek gentar…btw kpn ya rimpac 2018 dimulai?..pengen liat 331 n kri mksr beraksi…

  4.  

    Mesin di yg sedang dipelajari

  5.  

    rudal air to air jangkauan terjauh berapa ya ?
    kali aja bisa dipakai SU-35 TNI, apa dibekali R73 & R77 saja ?
    #NewbieBertanya

  6.  

    Bahkan rudal milik china bisa capai 180km

  7.  

    Lho Katanya J-11 Udah Menyamai Dan Melampaui Su-35. Masa Gitu Aja Masih Beli Dari Rusia?. Katanya No Russia! (Dimimpinya). Dan Jg Katanya Inhan Chino Udah Hig tech. Masa Cuma Bikin Mesin Aja Jg Harus Maling.

    L -SEBATAS
    O -MIMPI
    L

    #Cyka Blyat

  8.  

    Buat dijiplak terutama mesin, klu China bs menguasai metalurginya bakal jualan mesin jg dia!he3

  9.  

    Buat dijiplak terutama mesin, klu China bs menguasai metalurginya bakal jualan mesin jg dia!he3. RI kapan lg nambah masa cuma 11unit doang.

  10.  

    O genki desu ka agato san??? lamo tak bersuooo

  11.  

    Setahu saya sih gara2 China ingin membeli mesinya SU-35 untuk pesawat tempur yang mana gitu tapi ga dikasih sama Russia… kalau mau ya beli pesawatnya… makanya terus beli, saya rasa China mengakali di suku cadang mesinnya…

 Leave a Reply