Aug 212015
 

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 1

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 2

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 3

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 4

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 5

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 6

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 7

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 8

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 9

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 10

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 11

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 12

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 13

Chinese PLA Jinan Military Region long-range rocket salvo in Gobi desert 14

Setelah Jepang melakukan latihan militer menghalau musuh di dekat Guning Fuji, Kini giliran China. Militer China distrik Jinan menggelar latihan perang menggunakan roket jarak jauh dan melakukan salvo di gurun Gobi.

  29 Responses to “China Latihan Salvo Roket Jarak Jauh”

  1. Bisa Duet dengan R han

  2. Padahal udah Pakai Sukoi Mode 2 max masih ketikung juga .. Bung Vantura..

  3. Kayaknya gahar juga tuh pensil

    • BENAR DEK, MENYERAH JIKA DI INVASI ADALAH LEBIH MURAH DAN BAIK BAGI SEMUA RAKYAT MISKIN.

      RAKYAT HANYA INGIN HIDUP DAMAI,

      • Embah aja kali kalau mau menyerah, kan sudah tua tinggal tunggu ajal menjemput. Kalau kami yang masih muda dan perkasa pantang untuk menyerah. Darah kami adalah darah pejuang, lebih baik berjuang mempertahankan negara dan masuk surga sebagai Suhada, daripada mati sebagai pengecut masuk neraka Jahanam mbah. saya kira lebih dari 100 juta rakyat NKRI ini siap mati utk melawan invasi dari negara lain. Uranium kita di NKRI ini lebih dari 50 ribu Ton dan ahli nuklir banyak, tinggal buat bom Nuklir Rompi masuk ke Amerika atau China yg menyerang kita maka mohon2 ampun mereka semua pada NKRI ini jika di sebar 5.000 Jihadis Nuklir kita ke seantero Negara mereka. dan saya ajak mbah bowo sebagai tamengnya….hehehe

  4. Vidio Clip nya Sheila On 7 ada di sini..

  5. China sudah latihan, tinggal di praktekan saja tuh hasil latihan pada malon sbg kelinci percobaan nya !

  6. Pics no4. Kelihatan horror

  7. Kapan nich R – HAN kemampuany kaya roket xi jin ping ini, gahar juga roket ini gw yakin Iron dome si upil g” bakalan mampu halau roket ini

  8. Perang dunia ke3 dah dikondisikan antara blok timur & barat…masing” anggota yg pro barat & timur punya rival masing”.. Tapi bijimane posisi negara Nonblok.?? Jadi wasit ape jadi penonton.?? Klo jadi wasit serba salah takut kaga adil..klo jadi penonton takut kebagian rudal nyasar ujung”nye gatel juga mo ngebales & keseret konflik…mumpung yg laen pada sibuk pade gontok”an ..ane mo pesen lagi senjata yg banyak & mematikan buat ngejitak tuh bocah” yg pade tawuran..ssstt..jgn bilang” ane lagi pesen & ngumpulin senjata mematikan ye..

    …..NKRI HARGA MATI…..

  9. Smerch asli naun smerch kloningan ieuu … hufttt merindingg ngeliatnaaa … kumaha sia bagong lahhh .. ngupi2 dulu akh bagen gantengann dikitt ..

    BERDIKARI

    • Sampean itu ngomong apa bung Ripan ?…. jelas2 barang bikinan China itu seremnya kalo dimakan sama karatan !!…. xixixixixixixixi…

      • Teu ngarti nyaaa .. hak hak hak .. lamun karatan busway atuh kang ,,, montong atuh china mahhh .. montong ngalawan kodrat maksudna kangg ,,, ngupi ngupi bagen gantengan kang akh … salamm robot bernyawaa . kerja kerja kerja kerjaa .. hak hak hak

  10. negara kita harus sedia pensil sebagai perisai lapis pertama…lapis terakhir baru pasukan…betul gk pak RR….masa misil balistic di hadang senapan..

  11. Gambar no. 7 mbah bowo lage tereak2

  12. ini Mbah bowo tiruan ni,,,,,,,, emang masih hidup ya engkong bowo,,,

  13. wkwkwk…si mbah mabuk kecubung..

  14. betul Mbah, mereka kejih, kejih itu apa sih???
    yg lebih ngeri itu bau keringat mereka Mbah…..prengus………!!! lebih bau dari wedhus gembel.
    jadi buat ngalahin musuh gak perlu pedang dan gada, cukup bau badan saja

    • MOHON DIRESAPI DAN DIMAKNAI KATA KATA DIATAS.

      ADEK MASIH MUDA, SEBAIKNYA BANYAK CARI UANG YANG BANYAK DAN SEBANYAK BANYAKNYA, JANGAN NGURUSI PERANG, KALAU ADA MUSUH MENDING DIAM SAJA,

  15. ini contoh peperangan modern, salvo roket jarak jauh, mau gerilya sembunyi di hutan malah lebih parah lagi ……

  16. Bukti sejarah china pernah ditaklukan bangsa mongol mbah, sementara utusan raja mongol ditempeleng raden Wijaya, pendiri kerajaan majapahit…

  17. Ok bro met

  18. apa yg ga bisa di pukul sama kayu balok? jgn ngawur mbah.. the wayne jhonson ( the rock ) aja yg tahan banting kena balok palanya tumbang juga.. jgn melebih2kan., isi kepala manusia itu sum2 otakyg lembut, manusia itu udh sombong jdi lupa diri. merasa kebal dari apapun ketika merasa kuat. seperti asu nyerang vietnam, dgn angkuhnya klaim kuasai vietnam dlam sekejap. sejengkal pun ga dapat. wkwkwkwk… manusia dasar manusia.. tp tidak termasuk saya jg angkuh dan melebih2kan..

  19. apa yg ga bisa di pukul sama kayu balok? jgn ngawur mbah.. the wayne jhonson ( the rock ) aja yg tahan banting kena balok palanya tumbang juga.. jgn melebih2kan., isi kepala manusia itu sum2 otakyg lembut, manusia itu udh sombong jdi lupa diri. merasa kebal dari apapun ketika merasa kuat. seperti asu nyerang vietnam, dgn angkuhnya klaim kuasai vietnam dlam sekejap. sejengkal pun ga dapat. wkwkwkwk… manusia dasar manusia.. tp tidak termasuk saya jg angkuh dan melebih2kan..

 Leave a Reply