China Pasang Pulau di Kapal Induk Kedua Type 001A

24
12

Foto yang diambil di galangan kapal Dalian kemarin pada hari Minggu, 25 September 2016 menunjukkan bahwa kapal induk kedua China, Type 001A telah terpasang “island” (pulau) tersebut. Ini adalah sebuah langkah sebelum peluncuran kapal induk yang diperkirakan akan terjadi pada awal 2017

china-pulau-type-001a-1

Pulau ini dilengkapi kapal Type 001A

Warjager sekalian mungkin memperhatikan bahwa baru sebagian pulau yang benar-benar terpasang pada tanggal 24 September 2016. Ini adalah bagian yang terletak di depan cerobong dan dek belakang.

Dengan beberapa gambar yang telah dirilis hingga saat ini, East Pendulum mengatakan bahwa kapal induk kedua China Type 001A akan memiliki sebuah pulau yang berbeda dari pulau yang berada di kapal induk Liaoning Type 001.

Tidak hanya tingkat anjungan yang ditambahkan, namun juga penempatan peralatan elektronik telah dioptimalkan. Ada sedikit penyesuaian lebih lanjut yang dapat ditemukan di sepanjang lambung.

china-pulau-type-001a-2

china-pulau-type-001a-3

Seperti apa kemungkinan pulau tersebut akan terlihat?

Bentuk akhir dari pulau yang terpasang di kapal induk China terbaru masih belum diketahui, tapi gambar lain menunjukkan bahwa modul tambahan sedang dirakit digalangan kapal Dalian. Majalah pertahanan China telah mengungkapkan “perkiraan” mereka tentang kemungkinan seperti apa hasil akhirnya.

East Pendulum

Vegassus © JakartaGreater.com

24 COMMENTS

  1. Wkwkwk boleh di lawan dengan Super tukino…. Supremasi udara + laut boleh juga kayak nya menggunakan kapal induk sebagai fasilitas nya kalo diliat liat amerika dengan Gerald R Ford bisa bawa 75+ pesawat dengan -/+4000 crew kalaupun Indonesia pingin punya kapal induk yang bisa minimal bawa 30-40 pesawat berarti sekelas sama Charles de Gaulle, tapi yaitu uang nya ada ngga buat bikin kapal nya sama menuhin jumlah pesawat yang kurang lebih sampe dua squadron.

  2. Bentuk nya aja kapal induk. Asli nya pasar induk nih. Bisa aja cina bikin negara lawan terpedaya macam rudal C 705 . Tp gak apa2 asal jangan Malon yg punya ni kapal gw lanjut aja, ikut bung colibri jadi barisan penghina malon di blog ini. Wkwkwkwk

  3. ADA istilah yg diterjemahkan secara langsung, bagi alay alay telmi tentu sulit memahi.
    Bridge (bahasa inggris) adalah anjungan kapal alias “cockpit”, tempat setir kapal tempat navigasi, ruang kemudi kapal. Tapi di article ini bridge diterjemahkan jembatan, ya ngawurlah! Island atau pulau, Di kapal induk USA cuman ada Satu, tapi di kapal induk inggris ada 2 (HMS queen Elizabeth). Kapal induk kan atas nya kan “deck” alias rata, kalau ada bangunan ya diistilahkan pulau atau Island dlm bahasa inggris.

LEAVE A REPLY