Nov 062018
 

Sistem rudal balistik anti-kapal supersonik CM-401 buatan China © Bharat-Rakshak

JakartaGreater.com – Rudal balistik anti-kapal supersonik yang dirancang dan diproduksi secara modern China akan membuat debut publik perdananya selama pameran China AirShow 2018, yang akan berlangsung di Zhuhai mulai 6 – 11 November, seperti dilansir dari Defence Blog.

Rudal CM-401 adalah jenis baru rudal balistik anti-kapal supersonik, menggunakan lintasan dekat angkasa dan mampu melaksanakan semua penerbangan manuver supersonik berkecepatan tinggi, jelajah terminal dan menyerang kecepatan tinggi dari berbagai platform peluncuran.

Sistem rudal balistik anti-kapal supersonik CM-401 buatan China © Bharat-Rakshak

Sistem rudal balistik anti-kapal supersonik CM-401 buatan China © Bharat-Rakshak

Rudal balistik ini terutama dapat digunakan untuk menyerang secara cepat dan tepat kapal perang dan kapal berukuran menengah hingga besar, baik dalam formasi tempur dan atau di pelabuhan.

Menurut keterangan dari pejabat perusahaan, rudal memiliki karakteristik kemampuan koordinasi multi-balistik, kemampuan merusak yang kuat, kemampuan penetrasi yang kuat, dan dilengkapi dengan sistem tempur mumpuni.

Rudal CM-401 baru memiliki perkiraan kecepatan tertinggi hingga 6 Mach dan varian ekspornya memiliki jangkauan maksimum hingga 290 km.

  3 Responses to “China Promosikan Rudal Anti Kapal Supersonik Baru”

  1.  

    Bagus nih.

    Tinggal ditongkrongin di atas dek LPD atau kalo kepepet ditaruh di atas dek kapal ferry juga bisa.

  2.  

    borong masukin MEF jilid 4-5-6 dan seterusnya biar tetangga pada meriang dan GELISAH ( GELI – GELI BASAH) masalah biaya ?? tenang aja di indonesia banyak mbah dukun untuk menggandakan uang klo masih kurang piara tuyul untuk rampok negeri sebelah.. bhuahahahahaha

    #MIMPI

 Leave a Reply