Cina akan Piloti Sendiri Su-35 Pesanannya dari Rusia

42
6

cfjfd6pwiaagkor

Menurut kantor berita CNA Taiwan, pilot Cina akan membawa sendiri empat pesawat tempur Su-35 ke China setelah diserahkan oleh Rusia pada akhir tahun 2016 nanti.

Sumber dari kantor berita CNA menyatakan, tidak hanya membeli Su-35 dari Rusia, pilot Cina yang akan membawa Su-35 juga akan menjalani pelatihan di Rusia.

Setelah Rusia menyerahkan batch pertama Su-35 di akhir tahun 2016, pilot China akan mengoperasikan sendiri Su-35 ke home basenya di China. Ini juga merupakan metode yang biasa dilakukan ketika serah terima pesawat tempur Su-27 dan Su-30 Rusia kepada Cina sebelumnya.

Menurut sumber di CNA, untuk melatih pilot Cina, Rusia sudah menyediakan dua Su-35 latih di pinggiran kota Moskow. Pilot China masih membutuhkan waktu untuk mempelajari dan mengoperasikan Su-35 yang menggunakan tampilan Liquid Crystal Display yang berbahasa Rusia.

Karena kesulitan yang dialami pihak pabrikan Sukhoi dan untuk mempercepat penerimaan Su-35 dari Rusia, China sudah tidak mempermasalahkan tampilan avionic Su-35 dengan bahasa Rusia.

42 COMMENTS

  1. IBU PERTIWI
    MAAFKAN KAMI…. KARENA TELAH MENGHIANATIMU
    IBU PERTIWI
    MAAFKAN KAMI….KARENA TELAH MENGHINAMU
    IBU PERTIWI
    MAAFKAN KAMI….KARENA TELAH MENYAKITMU
    IBU PERTIWI
    MAAFKAN KAMI….KARENA TELAH MEMBUATMU MENANGIS

    IBU PERTIWI
    KAMI AKAN MEMBUATMU BAHAGIA
    KAMI AKAN MEMBUATMU BANGGA
    KAMI AKAN MEMBUATMU TERSENYUM

    IBU PERTIWI
    KAMI,RAKYATMU AKAN BERPERANG DAN MATI DENGAN MULIA DITENGAH HUJAN ROKET,ASAP RACUN,DAN DESINGAN PELURU

    IBU PERTIWI
    KAMI,RAKYAT INDONESIA AKAN MENJAGAMU SAMPAI HARI KIAMAT SEPERTI NENEK MOYANG KAMI MENJAGAMU

  2. bwak bwak bwak…… si Bowo ngoceh ngga karuan lagi….. hadeh ckckckck siapa bilang prajurit dari daratan Mongolia ngga bisa di kalahkan ??? saya tanya bisa ngga bangsa Timurids/Mongols merangsek masuk ke jantung benua Eropa ??? mereka pernah mencoba meskipun sempat menang tapi mereka ngga bisa sampe Hungary, Polandia, Swiss, German, maupun France, karena harus terhenti oleh medan yang jauh berbeda dengan yang biasa mereka gunakan untuk menginvasi Eropa timur yang cenderung lahan nya Stepa, dan Gurun mereka juga sangat tergantung pada strategi yang menggunakan pemanah berkuda yang sangat tergantung pada kondisi geografis suatu wilayah untuk dapat melalukan formasi itu…. sama seperti Third Reich harus mengalami kekalahan karena harus menghadapi medan dan kondisi alam yang buruk seperti General Winter dan Spring Ratpusitsa yang mengahalau mesin perang nya untuk lebih Mobile…. jadi jangan pikir suatu Tentara tidak akan pernah terkalahkan karena balik lagi semua tergantung kondisi Alam serta Geografis nya… bukan cuma sekedar main Strategi yang cermat…. CMIIW

  3. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWWKWKWKKWWKKWKWKWWKKWWKWKWKKWWKKWKKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKKWKWKWKWKWKWWKWK

    Ngakak aku liat komentar ini
    Salam kenal bung URANG RUDI@

  4. …….. Indonesia juga sudah mempersiapkan pilot untuk sukhoi 35,… termasuk belajar bahasa dan tulisan huruf russia ,,,,,

    ;;;;;;;;; warung kopi mbah bowo yang pro NKRI kelihatannya akan semakin ramai…..

  5. APA YANG MBAH BOWO ITU,SUKA ATAU TIDAK SUKA,MEMANG KENYATAANNYA BEGITU..ANDAI TERJADI PERANG,,INGAT!!!! ANDAI KATA!!! BAGI CHINA,KALAU CUMA MELAWAN INDINESIA..MEREKA(SI CHINA) CUKUP DI DEPAN KOMPUTER SAMBIK MAKAN ,MINUM ,MEROKOK,KETAWA KETIWI,PENCET TOMBOL………. SINGGGG SINGGG SINGGG MELUNCUR TU SI DONG FENG 9..KE JAKARTA,SURABAYA,..KITA CUMA PAKE QW3 BUATAN MEREKA..HAHAHAHAHAHA

  6. kalo.urusan sama negara hobi KW1 ini

    sebaiknya TNI AU lawan su 35 china dengan gripen E karena kesiapannya tinggi ,rudalnya kualitas wahid dibandingkan dengan crappy missile buatan rusia dan jarak jangkau belum termasuk isi bahan bakar sejauh 4000KM biar manjur.

LEAVE A REPLY