Agu 162017
 

Cara Tingkatkan Skill Tempur Pleton Pengintai keamanan Brigif 17 Kostrad

Jakarta – Brigif Para Raider 17 Kostrad menyelenggarakan latihan teknis dan taktis Ton Taikam (Peleton Pengintai Keamanan) TA. 2017. Latihan ini diikuti oleh 30 orang personil Peleton Pengintai Keamanan Kompi TPP Brigif PR 17 Kostrad, yang dilaksanakan selama 14 hari, tanggal 31 Juli hingga 13 Agustus 2017.

Cara Tingkatkan Skill Tempur Pleton Pengintai keamanan Brigif 17 Kostrad

Latihan ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tempur personil Peleton Pengintai Keamanan, dalam melaksanakan tugas sebagai pengintai dan pengamanan dalam mendukung tugas pokok dan pelaksanaan tugas operasi.

Salah satu cara Brigif Para Raider 17 Kostrad meningkatkan skill tempur Peleton Pengintai Keamanan (Ton Taikam), adalah melakukan renang dengan tangan dan kaki yang terikat.

Materi yang dilaksanakan meliputi kemampuan di darat dan air, khususnya dalam mengatasi musuh serta kemahiran khusus yang diperlukan untuk menghancurkan sasaran.

Latihan dilaksanakan di Home Base Brigif Para Raider 17 Kostrad Cijantung dan materi SCUBA di Kopaska Armabar Pondok Dayung, Jakarta. Penkostrad. Rabu, 16 Agustus 2017.