Danguspurla Koarmada II Kunjungi Satgas Operasi Busur Ambalat 2019

0
835

Balikpapan, Jakartagreater.com – Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E, M.M., M.Sc., didampingi Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono dan Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Irwin mengunjungi prajurit KRI Sampari-628 yang tergabung dalam Satuan tugas Operasi Busur Ambalat 2019 pada Rabu 5-6-2019 bertempat di Dermaga Semayang Balikpapan.

Danguspurla Koarmada II dalam kesempatan yang baik tersebut menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada seluruh prajurit yang melaksanakan Operasi Busur Ambalat 2019.

Sementara itu sebelum meninggalkan lokasi Danguspurla Koarmada II memberikan arahan sekaligus penekanan kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan Operasi Busur Ambalat 2019.

” Kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kerahasiaan selama Operasi, dengan tidak meng upload/meng update status di medsos, para prajurit harus tetap selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan operasi dan tetap selalu mempertahankan konis kapal.
apabila ada permasalahan selama melaksanakan tugas operasi, segera koordinasikan dengan komanda atas dan Tetap semangat dalam melaksanakan tugas”. Tegas Danguspurla Koarmada II. (Dispen Koarmada II)