Danguspurla Kunjungi Prajurit KRI Pandrong-801

0
841

Bitung, Jakartagreater.com – Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E, M.M., M.Sc., melaksanakan kunjungan kerja pada Rabu 5-6-2019 ke KRI Pandrong-801 yang bersandar di Dermaga Samla Bitung. Sulawesi Utara.

Komandan KRI Pandrong-801 Letkol Laut (P) Hendra Kurniawan Paban Sops Lantamal VIII Letkol Laut (P) Tandy Rerung dan Pasops Satrol Bitung Mayor Laut (P) Lexi Dumais turut menyambut kedatangan Danguspurla Koarmada II dalam kunkernya di Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Danguspurla Koarmada II bertatap muka dengan seluruh prajurit KRI Pandrong-801. Mengawali sambutannya Danguspurla Koarmada II menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

” Terima kasih Kepada seluruh Anggota KRI baik Perwira dan Anggota yang selalu setia melaksanakan tugas dan terpisah jauh dengan keluarga namun dibalik itu pimpinan kita Panglima TNI akan selalu memperhatikan kita, oleh sebab itu marilah kita tetap selalu siap siaga menjaga NKRI “. Pungkasnya.

Lebih lanjut Danguspurla Koarmada II berpesan kepada seluruh prajurit KRI Pandrong-801 untuk menggunakan alat komunikasi dengan baik, apabila ada media yang memuat suatu informasi agar di cerna dengan baik, apa lagi seluruh prajurit sekarang masih dalam status Operasi.

Laksma TNI Erwin S juga berkali kali mengingatkan kepada seluruh prajurit agar menggunakan sosial media secara bijak. ” kita tidak dilarang menggunakan sosial media yang terpenting kita harus menggunakannya dengan baik “. Ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugas prajurit untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga rutin, jaga diri kalian baik-baik dan selamat bertugas.

Sebelum mengakhiri acara tatap muka Danguspurla Koarmada II menyerahkan bingkisan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, kepada seluruh prajurit KRI Pandrong-801 selanjutnya acara dilanjutkan Halal Bihalal dan di akhiri dengan foto bersama. (Dispen Koarmada II).