Dankorpaskhas Tinjau Komando A-41 di Daerah Latihan Balai Gede

(paskhas.mil.id)
Komandan Korps Pasukan Khas (Dankorpaskhas) TNI Angkatan Udara, Marsma TNI T. Seto Purnomo, melakukan kunjungan kerja ke Komando A-41 di daerah latihan Balai Gede, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (9/2).

Dankorpaskhas menekankan bahwa para siswa harus memanfaatkan waktu pendidikan dengan baik sehingga pengetahuan selama mengikuti pendidikan dapat dipraktekkan saat masuk satuan.

Marsma Seto Purnomo juga meminta para prajurit harus dapat merespon cepat setiap instruksi yang diberikan pelatih. Menurutnya, lembaga ini telah memberikan materi pendidikan serta membiasakan diri merespon lebih cepat dan tepat setiap perintah yang diberikan.

Sementara kepada para instruktur, Dankorpaskhas berpesan agar jangan memberikan peluang dan kesempatan kepada para siswa waktu luang yang berakibat menjadikan para siswa lengah dan santai.

Lembaga pendidikan ini merupakan center of grafity Korpaskhas. Berhasil dan gagalnya membentuk dan melatih prajurit sampai menjadi profesional dan militan tergantung lembaga Pusdiklat Paskhas.

Sumber: Paskhas