Jul 082018
 

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, berpesan kepada ibu-ibu Jalasenastri untuk terus perdalam ilmu agama, apapun agamanya kita harus selalu beriman. Kebahagiaan tidak dinilai dengan materi dan harta namun dari keluarga dan anak kita.

Surabaya, Jakartagreater.com – Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., didampingi oleh Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin menghadiri acara tatap muka Pembina Utama dan Ketua Umun Jalasenastri dengan anggota Bakor Jalasenastri Surabaya dalam rangka HUT ke-72 Jalasenastri tahun 2018 yang dilaksanakan pada Jumat 6 Juli 2018 di Gedung Moeljadi Kodiklatal, Surabaya.

Acara tersebut dipimpin oleh Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dan dihadiri oleh :

  1. Jalasenastri dan Perwakilan Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, Bakor Jalasenastri Wilayah Jakarta dan Surabaya.
  2. Para pejabat Utama Mabesal, Pangarmada I beserta Ibu, Pangarmada II beserta Ibu, Pangarmada III beserta Ibu.
  3. Pangkolinlamil beserta Ibu, Dankormar beserta Ibu, Dankodiklatal beserta Ibu.
  4. Danseskoal beserta Ibu, Wadankodiklatal beserta Ibu, Dan STTAL beserta Ibu.
  5. Segenap tamu undangan lainnya.

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang juga selaku Pembina Utama Jalasenastri pada kesempatan tersebut mengenalkan diri dengan memutarkan Sekelumit Riwayat Hidupnya. Bagaimana kehidupan dan kedinasan kita dan anak buah kita.

“Tidak mudah menghadapi badai masalah yang akan dihadapi kita dan keluarga. Saya tidak bisa tenang kalo ada anak buah dan keluarganya yang sedang sakit dan mempunyai masalah dikeluarganya,” ujarnya.

Oleh sebab itu berikanlah dukungan moral kepada suami yang sedang dan akan berdinas Kapanpun dan dimanapun. Selalu berdo’a dan memohon perlindungan dan pertolongan kepada Tuhan, karena kita adalah mahluk-Nya yang lemah.

“Apapun yang dilakukan oleh suami anda, itu adalah sesuatu yang mulia. Dan jangan pernah mengabaikan dan menelantarkan anak-anak kita. Anak kita adalah harta yang paling berharga, maka jaga dan rawatlah anak-anak kita yang akan menjadi harapan kita di masa depan itu,” jelas Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Sebagai penegasan dalam pengarahannya, Kasal berpesan kepada ibu-ibu Jalasenastri untuk terus perdalam ilmu agama, apapun agamanya kita harus selalu beriman. Kebahagiaan tidak dinilai dengan materi dan harta namun dari keluarga dan anak kita.

“Apalah artinya harta yang banyak namun keluarga kita tidak harmonis dan selalu dirundung masalah. Ibu-ibu Jalasenastri harus bisa menjaga amanat suami, jangan pernah putus asa dan berkecil hati, tetap semangat Ibu Jalasenastri,” pinta Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Usai menyampaikan pengarahannya, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M memberikan kesempatan kepada ibu-ibu Jalasenastri untuk tanya jawab dan berdialog. (pen lantamal5)

Berbagi

 Leave a Reply