Nov 192016
 

Tim Eastern Fleet Quick Response Lantamal VIII. (TNI AL)

Tim Eastern Fleet Quick Response Lantamal VIII. (TNI AL)


TNI Angkatan Laut dari jajaran Lantamal VIII Manado meresmikan Tim Eastern Fleet Quick Response (EFQR) di Dermaga Samuel Languyu (Samla) Bitung, pada hari Senin (14/11) lalu.

Peresmian tim EFQR tersebut dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Suselo.

Laksma Suselo mengatakan bahwa pimpinan TNI Angkatan Laut telah menginstruksikan untuk membentuk satuan tugas operasi siaga penanganan kedaruratan maritim.

“Dengan pembentukan Eastern Fleet Quick Response (EFQR) di jajaran Lantamal VIII diharapkan akan memberikan dampak positif di wilayah kerja Lantamal VIII terutama terhadap para pengguna/pelaku usaha di laut di wilayah kerja Lantamal VIII,” ujar Danlantamal VIII.

Tim Eastern Fleet Quick Response merupakan tim khusus untuk merespon keberadaan dengan cepat informasi yang diterima dari masyarakat ataupun informasi intelijen mengenai berbagai kejadian di laut yang dapat menggangu keamanan.

Sumber: TNI AL

Bagikan:

  6 Responses to “Danlantamal VIII Manado Resmikan Pembentukan Tim Eastern Fleet Quick Response”

  1.  

    semoga bisa sukses seperti yg di barat…

  2.  

    emang benar hepatitis itu penyakit hati?? Katanya virus hepatitis itu bisa menular, yaah kita semua tahulah di dalam sana kan makanannya tidak higienis2 amat, makanya penghuni yang kaya raya pada beli di luar kalau mau makan, yaakaaan.

  3.  

    Lanjutkan

  4.  

    Pembentukan tim quick response sangat masif

  5.  

    Lanjutkan

    Menurut Komentar Ucapan Lisan @warga biasa ‘ gpp ‘

    Pada Waktu Tengah Hari Seperti Orang Buta meraba raba dalam gelap di dalam setiap langkah perjalanannya akan selalu si peras dan di rampasi tidak akan ada seseorang pun yang akan menolong maupun mengulurkan tangan

    Lanjutkan

  6.  

    Ada Alasan Kenapa Memilih Nama Situ Gila
    Alasan
    1. Iseng Bosan Menunggu Tidak Terealisasi Menepati Suatu Klausa Perjanjian Yang Sudah Di Ketahui Kesepakatan
    2. Peraturan Pemerintah 24 tahun 1976
    Cuti Sakit Pegawai Negri Sipil
    Pasal 16
    Pegawai Negri Yang Mengalami Kecelakaan ” 33 ” dalam menjalankan tugas dan Kewajiban mendapatkan perawatan berhak Cuti Sakit Sampai Ia Sembuh
    Di Dalam Pasal 16 Cuti Sakit Ini Tidak Terbatas Waktunya.
    Kalau Pegawai Negri Sipil.
    Kalau Swasta Bagaimana ea Tanyakan Sendiri Kepada Bagian Personalia.
    Kenapa Harus Kutukan
    Ea Biasa Kalau Anak Pegawai Negri Sipil Bagian Pertanahan Nengajukan Kutukan di Media Jakartagreather.com Atas Dasar Permintaan Ucapan Lisan @Warga Biasa “gpp”
    Emang Situ Gila

 Leave a Reply