Jan 112018
 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga M.M. memimpin sidang eliminasi Sekolah Penerbang  Angkatan 95 pada Rabu 10 Januari 2018 bertempat di ruang rapat komandan.

Yogyakarta, Jakartagreater.com – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga M.M. memimpin sidang eliminasi Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan 95, pada Rabu 10 Januari 2018 bertempat di ruang rapat komandan. Sidang yang membahas eliminasi siswa di lingkungan sekolah penerbang tersebut dihadiri oleh Waasops Kasau dan para pejabat dari Mabes TNI, Mabesau dan Kodiklatau Jakarta.

Agenda sidang eliminasi yang dilaksanakan di rupat Komandan dimaksudkan sebagai tolok ukur kemampuan siswa Sekbang angkatan 95 dan melihat kemampuan serta permasalahan secara mendetail dan berkesinambungan serta mempertimbangkan apakah seorang siswa mampu melanjutkan pendidikan Sekbang pada tahap selanjutnya.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutan pengantarnya saat mengawali sidang mengatakan toleransi sekecil apapun terhadap kekurangmampuan dari setiap siswa akan mengandung potensi yang membahayakan, tidak saja bagi siswa itu sendiri, namun juga bagi orang lain dan Alutsista yang digunakannya.

Dengan demikian, secara jelas tersurat bahwa, kita tidak akan mengambil resiko yang mungkin dapat terjadi akibat dari kekurangmampuan para siswa.

“Sidang eliminasi ini selain bertujuan untuk mengevaluasi seluruh tahapan, pelaksanaan pendidikan Sekbang juga mengetahui sejauh mana perkembangan pendidikan yang telah diampu oleh Siswa Sekbang Angkatan 95. Kita selalu mengedepankan profesionalitas, sehingga toleransi sekecil apapun terhadap ketidakmampuan siswa akan kita bahas dan kita putuskan.,” jelas Danlanud Adisutjipto. (tni-au.mil.id)

Bagikan :

  19 Responses to “Danlanud Adisutjipto Pimpin Sidang Eliminasi Sekolah Penerbang”

  1.  

    Sukhoi mau ditanda-tangani kalau nggak minggu ini ya minggu depan, itu kata menhan…

    Saat minggu depan, kalimat kalau nggak minggu ini ya minggu depan masih berlaku, saat 2 minggu lagi kalimat itu masih berlaku juga, begitu pula 3 minggu, 4 minggu dan seterusnya

    Edisi bikin warjager penasaran

    Xixixixixixi

    50 Viper menyusul akhir tahun ini begitu pula dengan skuadron gemuk gripen…

    (edisi sotoy.com)

    Xixixixixixi

    😆

 Leave a Reply