Mar 092018
 

Danmen Armed 1 Kostrad (dulu Brig Art 2, baret coklat) Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. menerima paparan singkat tentang kegiatan dan kondisi satuan dari Wadanyon Armed 12 Kostrad ( dulu Yon Armed12-76/Para) Mayor Arm Tulus Widodo.

Ngawi, Jakartagreater.com – Sebagai bentuk kedekatan pimpinan dengan prajuritnya, Komandan Resimen Artileri Medan 1 Kostrad, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. pada Selasa 6 Maret 2018 melakukan kunjungan kerja ke Yonarmed 12 Kostrad di Ngawi, Jawa Timur.

Setibanya di Markas Yonarmed 12 Kostrad, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Agus Hadi disambut langsung oleh Wakil Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Tulus Widodo dengan diiringi yel-yel selamat datang oleh seluruh prajurit.

Selanjutnya Komandan Menarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P.menerima paparan singkat tentang kegiatan dan kondisi satuan dari Wakil Komandan Yonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo, di ruang transit bersama para Perwira Yonarmed 12 Kostrad.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit di garasi serba guna Markas yonarmed 12 Kostrad. Dalam arahannya, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P menyampaikan rasa bangga akan prestasi yang dicapai oleh satuan Yonarmed 12 Kostrad, baik prajurit maupun Persitnya.

“Semua prajurit memiliki peran penting bagi satuan, baik dari pangkat paling bawah sampai yang paling tinggi, sehingga semuanya harus saling bekerjasama sebagai suatu sistem”, jelasnya. “Terima kasih dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sebab sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun Persit Yonarmed 12 Kostrad”, ujar Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P.

Selain itu, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. juga berpesan kepada seluruh prajurit dan Persit agar bersama-sama menjaga nama baik satuan dan mempertahankan prestasi yang pernah diraih, sebab mempertahankan prestasi akan jauh lebih berat daripada meraihnya.

“Marilah kita menjadi prajurit dan pribadi yang bertanggung jawab, berdinas dengan baik dan menghindari pelanggaran sekecil apa pun”, pungkas Komandan Menarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. (Penkostrad).