Jun 152019
 

Lumajang, Jakartagreater.com – Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., mengunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan uji dinamik penembakan Munisi Roket R-Han 122B pada Kamis 13-6-2019 di pantai Dampar Lumajang, Jawa Timur.

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut Danmenart 2 Marinir didampingi Pasops Menart 1 Mar Letkol Mar Dian Suryansyah, S.E.,M.M., Pasops Menart 2 Mar Letkol Mar Marhabang, S.H.,M.M., Paslog Menart 1 Mar Letkol Mar Wahyudi.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan selaku pimpinan penembakan serta tim penguji dari Kementrian Pertahanan dan PT.Pindad.

Penembakan yang menggunakan dua pucuk Roket MLRS Vampire Grad dibawah komando Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan dari tempat stelling yang berada di pantai Dampar Lumajang menuju sasaran yang ditentukan oleh tim penguji.

Usai meninjau penembakan, Danmenart 2 Marinir beserta rombongan melakukan pemeriksaan material Roket Korps Marinir dan memberikan motivasi kepada prajuritnya yang melaksanakan latihan agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT, melaksanakan latihan sesuai prosedur, mengutamakan faktor keselamatan agar latihan benar-benar zerro accident.

Di akhir kunjungannya, orang nomor satu di jajaran Menart 2 Mar tersebut melaksanakan pengecekan amunisi R-HAN 122B yang akan ditembakkan oleh tim penguji. (Marinir.tnial.mil.id)

Bagikan: