Mar 132019
 

Batalyon Infantri Raider Khusus 111 melaksanakan  apel kesiapsiagaan satuan yang dipimpin oleh Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyonopada Sabtu 9-3-2019 bertempat di lapangan apel Mayonif Kualasimpang, Aceh.

Kualasmpang, Aceh, Jakartagreater.com  – Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol siang ini memimpin apel kesiapsiagaan satuan pada Sabtu 9-3-2019 bertempat di lapangan apel Mayonif Kualasimpang.

Apel kesiapsiagaan satuan bertujuan antara lain guna melatih, memelihara serta meningkatkan kampuan dan naluri prajurit, terutama pada kesiapsiagaan perorangan prajurit jika di dadak sewaktu-waktu, dengan adanya latihan dan apel kesiapsiagaan satuan ini di harapkan prajurit bisa selalu siap diperintahkan untuk melaksanakan tugas kapan dan dimana saja.

Pada apel kesiapsiagaan tersebut Danyonif juga mengecek kelengkapan prajurit serta kelengkapan pendukung lainnya, sehingga dengan adanya apel kesiapsiagaan ini di harapkan prajurit bisa menjadi prajurit yang handal dan profesional guna mendukung pelaksanaan tugas satuan. (tni.mil.id)