Oct 082014
 
image

Defile HUT TNI ke 69, Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur (all photos: Jakartagreater.com)

image

image

image

image

image

 

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Pasukan TNI tampak gagah saat defile di koarmatim, Surabaya Jawa Timur 07/10/2014. Searagam yang mereka pakai dengan ciri khas satuan masing masing, membuat anggota TNI terlihat cool. Namun tidak ada pasukan kavaleri berkuda yang ikut parade. Semoga di HUT ke depannya, mereka bisa ikut parade militer. (JKGR).

Bagikan Artikel :

  46 Responses to “Defile HUT TNI di Surabaya (3)”

  1. absen

  2. Kereeen.. sr numpang lewat

  3. lanjutkannn

  4. Gagah betul TNI arek ndeso bangga padamu

    • benar….sampe ada penonton tanpa karcis mo ikut merasakan andrenalin….sambil dengerin lagu band…netral..boomerang..kikan…sedikit sepultura…untung ga bikin rusuh seperti konser mick jagger dan metallica di senayan / lebak bulus…pie rek

  5. heheeee kok bs pertamax ya

  6. Kami bangga padamu..

  7. Love pulllll TNI ku…doa dan harapan ku…salam dr anak rantau dinegeri calon IFX sedang dikandung.k

  8. Berharap ghoib2 ada yg kejepret ipadnya bung diego…ngarep.com

  9. Dirgahayu tni ku
    Smpa thun yg akan dtang..,
    Tni makin garang

  10. Jalannya tegap berirama enak diliat.., gk kyk yg di gedung wakil..

  11. Mantap…lanjutkan..

  12. Gak bersarong kahh??,,,biar keliatan kalem..

  13. Tahun depan defilenya lebih wow lagi seperti rusia gitu

  14. gambar parade leopart dong

  15. izin lewattt hehehe

  16. Bung diego, leopard boleh ditumpangi keliling2 kota surabaya. Kalau Su-27/30 ada rncana ajak warga juga gk trbang kliling nusantara? Hehe
    Kalau ada rncana ane yg prtama mau daftar. Duduk di sayap pun gl apa2, hikz hikz…

    Love TNI….

    • ikut ah bung@brici..klo mau naik sukoi..saya jadi kenek nya…ntr cobain manuver cobra pagucev ya

    • Kalau mau naik pesawat harus check up dulu, ribet… Saya sudah beberapa kali, dan pernah merasakan dikerjain pilot dengan beberapa manuver yg jadinya jantung saya harus dipaksa olah raga. Pernah rasakan helikopter mesinnya dimatikan saat diudara, pernah diajak terjun payung. Jangan mencoba deh bung, saya aja sudan kapok. 🙂

  17. ung satrio jawaban nya mana yah , aku nyeraah , entah itu : Kfir, Lavi, FC20 , Ching Kuo , tejas atau Mirage , Ampuuuuuuun ka karaeeng???
    🙁

  18. Mantap

  19. maju teruszz

  20. Seragam para pilot TNI keren,,,,

  21. tahun depan 100 ribu pasukan yg defile dari tamtama bintara perwira dan pati ngarep..h..h..h..

  22. ampe seri ketiga enih tetep mengecewakan, sungguh terlalu..amat disayangkan..

    bang diego, ternyata abang kagak mengerti ane..

  23. kowad kowal kowau nya manaaaah !

    alesan kamera rusak lah !
    cuman pake ipad kagak bisa zoom lah !

    kan bisa motret dari jalan masuk ato jalan keluar defile close up getoh ! ato bisa di kamar gantinya korps wanita !

    ane tau bang diego cuman mo miliki ndiri n kagak mo ngeshare poto2 korps wanitanya yg ciantik2..mesum serakah !

  24. jiakakak..kagak usah bang 😀

    potonya bagus jernih mantab..ai apresiet ndet, gud job sir..

    cumaaan..laen kale poto kowad cakep yg lage melet yah bang hahag 😆

  25. bang sarkem kecewa ya ga ada kavaleri kuda betina? dijamin tuh kuda bugil abis wkwkwk

  26. Hahaha… Komendhan nya koq malah jadi koplak semua ya kalo sudah bahas wanita tni yang “icik icik ehemmm..” 🙂
    Btw like this article.. Semakin bangga dengan TNI.. Dirgahayu TNI ku, semakin jayalah NKRI ku tercinta..!!!

 Leave a Reply