Mei 122019
 

Sistem peluncur rudal anti pesawat POPRAD (foto : Inspectorat Usbrojenia)

Delegasi Kementerian Pertahanan Indonesia mengunjungi perusahaan PIT-RADWAR. Tentara Indonesia adalah pengguna produk-produk buatan perusahaan Polandia, khususnya sistem anti-pesawat Kobra.

Pada 9 Mei, Kantor Pusat PIT-RADWAR dikunjungi oleh perwakilan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Delegasi tersebut didampingi oleh Atase Pertahanan Indonesia di Warsawa dan perwakilan dari Departemen Kebijakan Persenjataan Pertahanan dari Departemen Pertahanan Polandia dan Polska Grupa – Zbrojeniowa SA.

Delegasi Kementerian Pertahanan Indonesia yang kunjungi pabrik PIT RADWAR Polandia (foto : PIT RADWAR.Com)

Para tamu dari delegasi Indonesia disajikan berbagai peralatan persenjataan utama dan proyek pengembangan perusahaan persenjataan Polandia itu.

Di antara perangkat yang dipamerkan kepada para tamu dari Indonesia adalah sistem persenjataan, termasuk sistem peluncur rudal anti-pesawat POPRAD dan meriam anti pesawat kaliber 35 mm A / AG-35 dan peralatan radar pasif PET / PCL.

Produk PIT-RADWAR sudah menjadi bagian dari persenjataan militer indonesia yang menggunakan sistem mobile rudal anti-pesawat Kobra, sistem radar Mobile Multibeam Search Radar (MMSR) dan meriam laras ganda anti pesawat ZUR-23-2KG, serta sistem command and controlnya.

Defence24

Bagikan:
 Posted by on Mei 12, 2019