Nov 132017
 

Munisi buatan PT Pindad (PT PIndad)

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, Senin, 13/11/2017 di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, dirilis situs Kemhan RI.

Dalam kunjungan ini dibicarakan mengenai peningkatan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan yang sudah terjalin sangat erat. Kedua negara ingin memperkuat kerja sama dalam memerangi terorisme dan radikalisme.

Selain itu, Dubes Arab Saudi juga menyampaikan bahwa belum lama ini Delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi melakukan kunjungan ke Devisi Amunisi PT Pindad di Malang dan berkesempatan melakukan uji coba amunisi buatan Indonesia.

“Minggu lalu ada delegasi dari Kementerian Pertahanan Arab Saudi kunjungan ke PT Pindad di Malang, mereka melakukan uji coba amunisi dan sangat puas dengan kualitas amunisi produksi Indonesia”, ujarnya.

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan ini Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto dan Kapuskom Publik Kemhan Brigjen Totok Sugiharto.

  11 Responses to “Delegasi Kemhan Arab Saudi Uji Munisi Pindad”

  1. nanti battle proven setelah uji coba di suriah

  2. Nanti seperti yg sudah2 PT.PINDAD tdk bisa memenuhi kontrak dan pesanan luar negri karena kapasitas produksi yg blm memadai!he3.klu ingin eksport besar2an harus memperbesar dan meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi!

  3. Bener Sampean bung andre, intinya Niat jualan banyak apa tidak gitu loh

  4. Seandainya pak ereb mau beli amunisi dari Pindad, sebaiknya jangan dikasih……… karena sama dengan Indonesia ikut porak poranda timur tengah,itu melanggar HAM !!…… 😆

 Leave a Reply