Demonstrasi Besar Produk Pertahanan Rusia di EDEX 2021 Mesir

Rubez ME Рубеж МЭ 5

JakartaGreater – Rosoboronexport JSC (bagian dari Rostec State Corporation) akan menyelenggarakan demonstrasi skala besar produk pertahanan Rusia di Egypt Defense Expo (EDEX) 2021, yang akan diadakan dari 29 November hingga 2 Desember 2021 di Kairo, Mesir.

“Mesir adalah mitra strategis penting Rusia. Kerja sama militer-teknis antara negara kita memiliki sejarah panjang dan terus berkembang sejalan dengan tren pasar dunia. Rosoboronexport siap untuk terus bekerja sama dengan pihak Mesir dalam format modern apa pun dan di seluruh jajaran produk ekspor militer, penggunaan ganda dan sipil,” kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport.

Орион Э Orion E 4 e1637860473314

UAV Orion-E.(@Rosoboronexport )

“Pada EDEX 2021, kami akan menunjukkan kepada perwakilan tingkat tinggi dari semua angkatan bersenjata Mesir dan negara-negara Afrika lainnya produk dan perkembangan militer Rusia terbaru dan juga akan mengadakan pertemuan dan negosiasi tentang masalah keamanan yang relevan”, ungkap Rosoboronexport, Kamis, 15-11-2021.

Di EDEX 2021, Rosoboronexport adalah penyelenggara pameran tunggal Rusia, di mana tujuh produsen pertahanan utama Rusia akan memamerkan produk mereka untuk semua layanan angkatan bersenjata di Hall No. 4 Pusat Pameran Internasional Mesir.

АК 19

Senapan AK-19. (@Rosoboronexport )

Stan Rosoboronexport akan menampilkan 350+ produk, termasuk model skala pesawat pelatihan tempur Yak-130, helikopter angkut/serangan Mi-35M, helikopter piket radar Ka-31 dan sistem Rudal pertahanan pantai Rubezh-ME.

Selain itu, di stand Rosoboronexport, Remdiesel akan memamerkan model kendaraan bermotor lapis baja Typhoon dan Tornado, Kalashnikov Concern akan mendemonstrasikan berbagai senjata kecil, termasuk pistol Lebedev, senapan serbu Kalashnikov termasuk seri AK-100 dan AK-200, senapan AK-15, AK-19 dan AK-308 tercanggih, serta senapan mesin ringan PPK-20 terbaru.

Uralvagonzavod Concern, produsen kendaraan lapis baja terbesar di dunia, akan menampilkan mock-up MBT T-90MS dan kendaraan tempur pendukung tank Terminator BMPT, yang paling laris di pasar senjata, yang sangat populer di Timur Tengah dan Afrika.

АК 308 5

Senapan AK-308. (@Rosoboronexport )

Pabrik Petrovsky akan mengungkap tiruan dari ranjau anti-tank serang teratas PTKM-1R terbaru dan Pusat Teknologi Khusus akan memamerkan kendaraan udara tak berawak Orlan-10E.

“Rosoboronexport mencatat pertumbuhan minat yang nyata di antara mitra asing dalam kendaraan udara tak berawak buatan Rusia. Pada tahun 2021, UAV pengintai/serangan Orion-E diluncurkan ke pasar eksternal dan sekarang kami sedang merundingkan akuisisinya dengan lebih dari 10 pelanggan potensial. Selain itu, lebih dari 50 drone Orlan-10E telah dikirimkan ke pelanggan tahun ini. Kami sedang mempersiapkan untuk segera meluncurkan model baru, termasuk kamikaze dan drone serang berat,” kata Alexander Mikheev.

АК 308 5 1

Rosoboronexport sedang memasang stand terpisah untuk mendemonstrasikan produk dari Almaz-Antey Air and Space Defense Corporation, NII Stali Research Institute, serta Sistem Presisi Tinggi Rostec, Russian Helicopters, Technodinamika dan perusahaan induk Roselectronics.

Industri pertahanan Rusia akan diwakili di Mesir oleh 1.000+ produk. Mitra asing akan diperlihatkan sistem pertahanan udara dari berbagai jangkauan, pesawat tempur dan transportasi, termasuk transportasi militer IL-76MD-90A(E) dan tanker Il-78MK-90A, helikopter, kendaraan lapis baja, perangkat keras angkatan laut, senjata kecil, serta berbagai amunisi.

ИЛ 76МД 90А IL 76MD 90AE 2

Pesawat IL-76MD-90AE.(@Rosoboronexport )

Pada EDEX 2021, Rosoboronexport akan mengadakan presentasi sistem rudal universal Kornet-EM dan peralatan krunya. Spesialis perusahaan akan memberi tahu secara rinci tentang karakteristik dan kemampuannya, serta fitur pekerjaannya, termasuk dalam hal pengalaman tempur.

Sebagai bagian dari program bisnis pameran, Rosoboronexport akan mengadakan pertemuan dan negosiasi dengan perwakilan dari berbagai layanan dan cabang angkatan bersenjata Kementerian Pertahanan Mesir dan negara-negara lain. Direncanakan untuk membahas kerja sama lebih lanjut di semua bidang pertahanan yang relevan dengan kawasan, termasuk melawan kelompok teroris.

*Foto cover: Sistem rudal pertahanan pantai Rubezh-ME (@Rosoboronexport)

Leave a Reply