JakartaGreater.com - Forum Militer
May 162018
 

Royal Thai Army melaksanakan demonstrasi penembakan Oerlikon 35 mm. © Royal Thai Army

JakartaGreater.com – Demonstrasi menembakkan meriam ganda Oerlikon 35 mm oleh Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand telah dilaksanakan disebuah lapangan tembak artileri baru-baru ini di Thailand.

Berikut ini adalah sejumlah foto yang ditampilkan di situs resmi Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand.

Sumber foto: Royal Thai Army

Sumber foto: Royal Thai Army

Pada akhir April yang lalu diberitakan ada sebuah negara Asia telah meminta kepada Rheinmetall agar bisa memasok teknologi pertahanan udara canggihnya. Dalam suatu proses penawaran yang kompetitif, Rheinmetall Air Defense ini memenangkan tender untuk memasok pelanggan dengan sistem Skyshield generasi terbaru.

Menurut Asian Military Review, penandatanganan kontrak dilaksanakan di bulan April 2018, yang bernilai lebih dari € 100 juta. Produksi sistem sudah berjalan. Pengiriman akan berlangsung dalam waktu tiga tahun ke depan.

Selain sensor pengintaian, unit sennjata 35 mm serta peralatan komando dan kontrol yang menyertainya, kontrak mencakup paket logistik dan layanan yang komprehensif lainnya.

Rheinmetall akan memberikan pelatihan lengkap kepada operator dan para personel pemeliharaan serta bantuan teknis dan dukungan latihan tembak langsung di negara pelanggan. Selain itu, perusahaan lokal akan ikut ambil bagian dalam proyek, termasuk konstruksi bangunan dan pengadaan kendaraan.

Bagikan:

  4 Responses to “Demonstrasi Meriam Ganda Oerlikon untuk Militer Thailand”

  1.  

    Tumben RTA Beli Barang Ori Bukan KW. Apa Gegara Gejadian Zu-23-2 KW Meleduk Pas Dipake Tetangga Di Natuna. 😆 Ehhh Padahal Mereka Suka Barang KW Malahan Tank Yg Protol Bannya Di Tank Biathlon Itu Masih Di Beli Buat Tandem Ama Oplot.

  2.  

    The Oerlikon Skyshield Keren bangeet…

    https://www.youtube.com/watch?v=7DAYDS7NjIY

  3.  

    Hus! Tar HK sang sales Norinco marah lho.he3.kayaknya pr tetangga meniru cara RI memilih alutsista ya?

 Leave a Reply