Jul 092014
 

Brazil

Belo Horizonte – Sudah pasti tak ada yang menyangka Jerman bakal mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1. Bahkan penyerang Der Panzer Thomas Mueller saja sampai tak bisa berkata-kata dan mengatakan : ” Ini Gila”.

Jerman sukses melangkah ke final Piala Dunia 2014 dengan sangat meyakinkan, mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor 7-1. Kemenangan ini niscaya melampaui semua perkiraan dan prediksi yang ada sebelumnya.

Faktor dukungan publik Brasil jelas tak bisa dianggap sebagai hal sepele. Apalagi Die Mannschaft sendiri tak cukup meyakinkan sejak menang telak atas Portugal di laga pembuka grup. Sejak saat itu, empat partai dilalui menuju semifinal dengan rekor tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Tiga kemenangan diraih masing-masing dengan margin tipis, yakni 1-0 atas Amerika Serikat, 2-1 kontra Aljazair, dan 1-0 lawan Prancis. Sementara satu hasil imbang dipetik saat menghadapi Ghana dengan skor akhir 2-2.

Maka Mueller pun tak menyangka timnya bisa menang atas Brasil dengan selisih besar. Tapi seiring optimisme yang kian besar kini, penyerang Bayern Munich itu kini berharap Jerman bisa menyelesaikan turnamen dengan hasil positif alias juara. Apalagi sudah 24 tahun Jerman tak meraih gelar juara dunia.

“Ini sungguh tidak diperkirakan sebelumnya. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan sejujurnya, saya tidak bisa mempercayai ini,” kata Mueller dikutip BBC.

“Kemenangan ini adalah sesuatu yang benar-benar gila. Segalanya berjalan baik hari ini. Sekarang kami harus berusaha satu kali lagi, kami harus berjuang untuk mendapatkan trofi juara,” tambahnya.

Mueller mencetak satu gol di laga tersebut. Secara keseluruhan, sejauh ini pemain 24 tahun itu sudah membuat lima gol dan menempati posisi dua top skorer. Dia hanya tertinggal satu gol dari penyerang Kolombia James Rodriguez.(detik.com).

  96 Responses to “Der Panzer Lumat Avibras Brazil (intermeso)”

  1. Yang sabar yg menang

  2. Top Germany

  3. 1 insha allah

    • ternyata 3 🙂

      • ternyata memang jerman tim yang tangguh sayang Brazil kehilangan Neymar sebagai pembangkit gairah “menyerang”

      • sungguh terlalu kalah nya..bukan telak lagi pertandingan subuh tadi, tetapiu sangat memalukan..kalau di Indonesia saya kurang yakin kalau stadion ngga terbakar atau rusuh

        • mindset nya memang harus dirubah bung..justru dengan adanya perkumpulan para supporter klub sepakbola, seharusnya mindset sportifitas lebih dimasyarakatkan disitu..bukan malah lebih arogan karena dengan kumpul2 lebih banyak orang dan merasa klubnya lebih jagoan…saya sempat melihat berita kemarin bahwa sempat terjadi kerusuhan di brasil pasca kekalahan memalukan mereka dari jerman, tetapi bukan kerusuhan di stadion, diluar stadion..

      • Gara2 tidak mainya thiago (c) sebagai pengatur pertahanan sehingga brasil kalah mental dan strategi

        • @ bung kuncung : klo menurut saya bukan karena tidak mainnya thiago sama neymar jr yang membuat brasil kalah di pertandingan itu,tetapi gara2 bolanya yg keterlaluan. masak masuk kegawang brasil sampai 7x sgala…(just kidding edisi cak lontong )

        • selain thiago, salahnya scolari mengganti dani alves dengan maicon.

          gol pertama terlalu cepat dan mudah, dari rusuk kanan pertahanan brazil, maicon entah di mana, gak ada back yang menutup ruang tembak muller…

  4. Pertamax…
    ..jadi ingat Spanyol..

  5. Jerman luar biasa… brazil di luar dugaan

  6. Pertamax

  7. Itulah akibatnya kalau kirim super tucano telat jadi kalah deh…

  8. garuda lagi tidur..susah dbaguninny..jadi yaa ktinggaln piala dunia..

  9. Sebuah pertanda mugkin bahwa Presiden RI KE 7 adalah Nomor 1 …hehehe mungkin lho ya..ojo do nesu..

  10. 10 bsr

  11. siap siap ngikutin quick count
    bung diego,warjag ikut menampilkan quickcount ga bung.
    kayanya seru buat diskusi bung

  12. Jagoku kalah telak. Ya udah namanya bola bundar.
    Pindah ke lain hati, pegang Belanda !!!!

  13. jdi blog olah raga 😀

  14. Serasa penjaga gawangnya german itu rheimental air defence include milinieum gun.dan RIM. Sehingga tembakan dari penyerang brasil yg memakai astros2..bisa di lumpuhkan. Cuman 1 yg lolos. Sedangkan defender german berjejer leopard 2 dan phz 2000, siap membendung tekanan lawan. Dibarisan depan penyerang yg senyap dan tiba2 muncul depan gawang adalah u214 aip. Yg siap meluncurkan torpedo meremukkan gawang brazil. Dibarisan tengah gelandang energik yg siap memberikan air supports. Dan dukungan logistik dan sekali2 melakukan tembakan jarak jauhnya dngan BVR..barisan eurofighter typhoon dan Uavnya..he he

  15. Belanda…belanda…belanda…belanda….belanda……belanda,,,,,,Knvb…knvb….knvb….knvb..knvb…knvb…..belanda…belanda..belanda…BELANDA…BELANDA,,,BELANDA,,,KNVB,,,KNVB,,,KNVB,,,KNVB………

  16. Brasil…anda belum brasil kali ini

  17. Bu Angela Dorothea Merkel pasti lagi senang nih. Kesempatan bagus buat nego alutsista. Hehehehe….

  18. berita bola ko sampe ke warjag yah.. tp seru deh,,, hehehehe
    angkat jempol 4 buat jerman,, yang tarohan skor pasti kalah semua.. ga ada yang menang

  19. pedang bikinan rheinmetal membuktikan ketajamannya,,,avibras berdarah dan terluka tanpa merasa sedikit pun hehehe

  20. He he he … Sejarah terjadi, warjag berubah menjadi forum olahraga alias sepak bola.
    FORMIL berafiliasi dengan warta olahraga … :p
    Der panzer ibarat mesin diesel lama panasnya, sekali panas 7:1 …
    :D:D:D

  21. yang sportif ya . no 1 ato 2 yg penting damai

  22. brazil dibabat germany, trus antri di TPS, usai nyoblos langsung klenger. tertidur dah. 😀

  23. hidup leopard 2 !

  24. Mangtaps….. boleh tuh S-500 disebar di indonesia juga.

  25. lihat hasil jerman vs brasil koq sama aja kaya’ jerman vs timnas Indonesia… berarti timnas kita udah layak ujicoba sama brasil…

  26. Selamat bagi Tim Jerman dan fans jerman permainan kolektif tim jerman ternyata lebih membawa hasil
    utk tim Brasil masih ada pertandingan perebutan tempat ke-3 jangan sampai kalah lagi kali ini

  27. mantau hasil hitung cepat

    • Kedua kubu memegang kenyakinan pada masing masing lembaga surveinya, saat ini paling besar gap diantara capres 5% dan masing2 memegang keyakinan pasti menang. Padahal masih versi quick count yg hasil sesungguhnya baru akan di umumkan KPU tanggal 22 juli, mampuhkah kedua kubu legowo menerima keputusan KPU apabila tidak sesuai dgn hasil peritungannya masing2???

    • Ane juga netral bung..

      Nah, bukannya saya menjatuhkan.. tetapi saya khawatir ini pancingan buat publik… bener kata bung den bdg, bagaimana jadinya jika qc menang tapi trnyata rilis resmi kpu berbeda hasil? trus apakah akan keluar opini2 seakan” lembaga melakukan kecurangan? bagaimana jika opini tersebut berujung kerusuhan karena ketidakpuasan tersebut?

      Para warjagers , ane cuma mengungkapkan pendapat ane, analisa tukang buka buku.. bahwa kita lihat teman” kita ato mungkin keluarga kita menjadi tidak harmonis hnya agara” beda capres.. ane takut ini taktik adu domba saling menyalahkan dan saling menuduh.. Salam ..CMIIW

  28. Capres baru beli mainan apa yaaa

  29. jerman berniat memberi 3 gol, tp sayang brazil ga mampu memanfaatkannya, hehee

  30. Saya GERMANY. final harus GERMANY vs NETHERLAND

  31. final 2014….
    jerman vs belanda..
    seperti final th 74 (kalo ga salah) yg menang jerman (barat)…ane belom lahir !
    jerman vs argentina…
    seperti final th 90…yg menang jerman…1-0
    seperti final th 86…yg menang argentina..3-2
    nah yg di meksiko ini nih…ane masih inget waktu ntu umur di bawah 10 th
    trus begadang nonton sendirian di rumah…mana dulu
    yg ada cuma tvri doangan…jadi deh sebelom nonton
    final di suguhin ama tontonan wayang orang di tvri…suntuk hehe !
    semoga sejarah baru tercipta di brazil..!

  32. napa jdi artikel bola?…
    salam JKGR 😀

    • Karena di Bola ada spirit sportifitas, kolektifitas, sinergisitas, dan tas2 nyang lain yang bisa kita kita gali dan kita teladani……untuk kejayaan Ibu Pertiwi.

  33. german menggilas samba….wow

  34. @ marzuki ali, setuju tujuanx satu goodwiling

  35. aura piala dunia hadir disini,relaksasi buat warjager dan kebetulan ada kejutan pd laga brazil vs jerman..
    Kecewa sdh pasti,tp itulah permainan bola..
    Brazil bermain di bwh tekanan “harus menang”..bygkan cm bbrp menit bs 3 gol bersarang di gawang brazil..sekalipun neymar dan thiago silva main,itu tdk akan berpengaruh sm skali!
    Ini bnr2 peristiwa spektakuler dlm sejarah PD sepakbola..brazil sang juara dunia 5 x,brazil sang tuan rumah piala dunia,brazil sang favorit juara dunia….namun jermanlah lah yg membuat brazil terluka dan berduka dgn skor memalukan 7-1..

  36. Akhirnya SUPER DRONE yg menang…pizzz Indonesia

  37. Damai
    Indonesiaku

  38. J pasti menang lawan B,
    Next harapannya jerman vs belanda di final, dan J menang lagi 🙂

  39. Sepertinya Pak TB yang jadi menhan baru, gimana nih warjager?

  40. #prayforpalestine

  41. 7-1 = 7okow1

    #Kode alam

    😀

    • Jan pinter tenan gathuknologi…..jadi inget nyang begini bung :
      1r. Soekarno
      2oeharto
      3J. Habiebie
      4bdurrahman Wahid
      5egawati Soekarnoputri (harusnya tulis limanya agak miring)
      6ambang Yudoyono
      7oko Widodo
      ……………………………….skedar intermezo…………..

  42. kok skarang JG kok jadi berita bola?…..

  43. knp warjag jd bahas bola? ini ujian bagi pelanggan warung jkgr mampu gk bahas bola pake bahasa alutsista 🙂

    • Salam kenal bung Mj. Mungkin uji coba karena kalau pengedar amblesiah jadi menhan ya tamat deh urusan beli aluts ista adanya nanti…???!
      He3…
      Mohon maaf kepada para pengelola dan sesepuh warjag, serta para warjagers sekalian kalau komentar atau bercandanya berlebihan.

      Salam NKRI.

  44. Aslmkum wr wb..
    Jgn lupa tar Malem…
    Blanda vs Argentina…ane pegang belanda..
    Asal jam maenya Ga tengah hari ja, jdi Ga Ada hambatan fisik n stamina. Bisa fokus ke strategi..

  45. Belanda maennya dah ganas neh…pemaen argentina di jegal bkn pake kaki lg dah pake badan….dah putus asa kale sampe menit ke 80 gak nyetak gol…sama kuat :mrgreen: kedudukan masih 0 : 0 neh…bakal ada menit tambahan kayaknya 😀

  46. Brasil kalah 7 – 1 dari German
    Brasil Kualat sama Indonesia,
    yang aturan Pespur Super Tucano udah kumplit di mari, eh malah Dana utk bikin Tucano buat mbangun infrastuktur piala Dunia dulu.. yo dikandaskan Jerman yang udah ngasih kita Pembelian si Leopard banyak + TOT nya.

    Belanda kalah dari argentina.
    Salah’e dulu mempersulit Pembelian si Leopard.

    just kidding
    analisa kuli kontruksian

  47. belanda kalah lawan argentina penyebabnya sepele..dukun brazil salah jampi2,mo nyantet jerman eeh kesantet belanda..

    • Seperti biasa…belanda kalau dah kepepet maennya kotor…gak pake kaki lg jegalnya dah pake badan di palangin…udah beberapa kali pemain argentina terluka karena kejailan belanda…hasilnya kartu kuning di gondol belanda…

      Persis zaman kolonial…kepepet ngajak berunding…entah imam bonjol,diponegoro sampe zaman perang kemerdekaan…setelah kuat kick balik…

      Pelajaran buat kita bahwa dlm memghadapi barat kita harus selalu memiliki sesuatu sbg alar tawar supaya mereka selalu dlm posisi faith accomply,serba salah sehingga perundingan/negoisasi yg jadi pilihan mereka…

 Leave a Reply