Jul 092014
 

Brazil

Belo Horizonte – Sudah pasti tak ada yang menyangka Jerman bakal mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1. Bahkan penyerang Der Panzer Thomas Mueller saja sampai tak bisa berkata-kata dan mengatakan : ” Ini Gila”.

Jerman sukses melangkah ke final Piala Dunia 2014 dengan sangat meyakinkan, mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor 7-1. Kemenangan ini niscaya melampaui semua perkiraan dan prediksi yang ada sebelumnya.

Faktor dukungan publik Brasil jelas tak bisa dianggap sebagai hal sepele. Apalagi Die Mannschaft sendiri tak cukup meyakinkan sejak menang telak atas Portugal di laga pembuka grup. Sejak saat itu, empat partai dilalui menuju semifinal dengan rekor tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Tiga kemenangan diraih masing-masing dengan margin tipis, yakni 1-0 atas Amerika Serikat, 2-1 kontra Aljazair, dan 1-0 lawan Prancis. Sementara satu hasil imbang dipetik saat menghadapi Ghana dengan skor akhir 2-2.

Maka Mueller pun tak menyangka timnya bisa menang atas Brasil dengan selisih besar. Tapi seiring optimisme yang kian besar kini, penyerang Bayern Munich itu kini berharap Jerman bisa menyelesaikan turnamen dengan hasil positif alias juara. Apalagi sudah 24 tahun Jerman tak meraih gelar juara dunia.

“Ini sungguh tidak diperkirakan sebelumnya. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan sejujurnya, saya tidak bisa mempercayai ini,” kata Mueller dikutip BBC.

“Kemenangan ini adalah sesuatu yang benar-benar gila. Segalanya berjalan baik hari ini. Sekarang kami harus berusaha satu kali lagi, kami harus berjuang untuk mendapatkan trofi juara,” tambahnya.

Mueller mencetak satu gol di laga tersebut. Secara keseluruhan, sejauh ini pemain 24 tahun itu sudah membuat lima gol dan menempati posisi dua top skorer. Dia hanya tertinggal satu gol dari penyerang Kolombia James Rodriguez.(detik.com).

  96 Responses to “Der Panzer Lumat Avibras Brazil (intermeso)”

  1.  

    7-1 = 7okow1

    #Kode alam

    😀

  2.  

    kok skarang JG kok jadi berita bola?…..

  3.  

    knp warjag jd bahas bola? ini ujian bagi pelanggan warung jkgr mampu gk bahas bola pake bahasa alutsista 🙂

    •  

      Salam kenal bung Mj. Mungkin uji coba karena kalau pengedar amblesiah jadi menhan ya tamat deh urusan beli aluts ista adanya nanti…???!
      He3…
      Mohon maaf kepada para pengelola dan sesepuh warjag, serta para warjagers sekalian kalau komentar atau bercandanya berlebihan.

      Salam NKRI.

  4.  

    Aslmkum wr wb..
    Jgn lupa tar Malem…
    Blanda vs Argentina…ane pegang belanda..
    Asal jam maenya Ga tengah hari ja, jdi Ga Ada hambatan fisik n stamina. Bisa fokus ke strategi..

  5.  

    Belanda maennya dah ganas neh…pemaen argentina di jegal bkn pake kaki lg dah pake badan….dah putus asa kale sampe menit ke 80 gak nyetak gol…sama kuat :mrgreen: kedudukan masih 0 : 0 neh…bakal ada menit tambahan kayaknya 😀

  6.  

    Brasil kalah 7 – 1 dari German
    Brasil Kualat sama Indonesia,
    yang aturan Pespur Super Tucano udah kumplit di mari, eh malah Dana utk bikin Tucano buat mbangun infrastuktur piala Dunia dulu.. yo dikandaskan Jerman yang udah ngasih kita Pembelian si Leopard banyak + TOT nya.

    Belanda kalah dari argentina.
    Salah’e dulu mempersulit Pembelian si Leopard.

    just kidding
    analisa kuli kontruksian

  7.  

    belanda kalah lawan argentina penyebabnya sepele..dukun brazil salah jampi2,mo nyantet jerman eeh kesantet belanda..

    •  

      Seperti biasa…belanda kalau dah kepepet maennya kotor…gak pake kaki lg jegalnya dah pake badan di palangin…udah beberapa kali pemain argentina terluka karena kejailan belanda…hasilnya kartu kuning di gondol belanda…

      Persis zaman kolonial…kepepet ngajak berunding…entah imam bonjol,diponegoro sampe zaman perang kemerdekaan…setelah kuat kick balik…

      Pelajaran buat kita bahwa dlm memghadapi barat kita harus selalu memiliki sesuatu sbg alar tawar supaya mereka selalu dlm posisi faith accomply,serba salah sehingga perundingan/negoisasi yg jadi pilihan mereka…

 Leave a Reply