JakartaGreater.com - Forum Militer
Oct 062014
 
Dirgahayu TNI ke 69 dari JakartaGreater

Dirgahayu TNI ke 69 dari JakartaGreater

Sebuah kejutan dan tak diduga, warjagers Surabaya, Jawa Timur membuat spanduk ucapan selamat HUT TNI ke 69. Tak ketinggalan di sisi kanan spanduk itu ada tulisan JakartaGreater.

Sebuah partisipasi yang simpatik untuk mendukung HUT TNI ke 69.

Terima kasih banyak Bung Satrio, Nuril Fahreza dan Bung Arifin. Hidup Biro Surabaya.

Bagi rekan rekan warjagers yang melihat spanduk itu, sudi kiranya memphoto dan mempostingnya ke Warjag.

Dirgayahu TNI

Biro Surabaya

Bagikan :

  150 Responses to “Dirgahayu TNI by Jakartagreater (Satrio)”

  1.  

    wah gak melok reeeekkkkk….

  2.  

    Mantap !!! ๐Ÿ™‚

  3.  

    jelas para sesepuh mulai pada repot, sayang gak bs ninggalin kerjaan, hanya bs memandang dr kntr kearah patung jalesveva jayamahe, dirgahayu TNI ku….

  4.  

    iku spanduk e nk sebelah endi y?

  5.  

    hanaya nunggu kabar dr para sesepuh, mungkin ada kopdar sejenak sambil nyruput kopi setelah acara HUT TNI besok…..

  6.  

    DIRGAHAYU TNI KE 69

    Salam NKRI

  7.  

    siiip dukung terus kemajuan alutsista untuk hulubalang negara…

  8.  

    Dirgahayu TNI

  9.  

    Waaah gimana kalau saya buat spanduk juga di pajang di perempatan jalan raya di Kota Jambi ucapan selamat HUT TNI by jakartagreater lalu di foto utk jakarta greater boleh ga ya ? hehehehe…..

  10.  

    selamat HUT TNI ku..

  11.  

    tp yg terpenting msh ada kan semangat dan kemauan untuk berkontribususi? heeee slm knl bung @pcm.

  12.  

    HUT TNI 69 MANTAP.

  13.  

    Sama dong kaya saya
    Kere juga
    Tar ane bikin poster sendiri aja deh di tulis pake spidol kan lebih irit
    ??รจรชรฉยจ?ยฐ??? :p

  14.  

    selamat HUT TNI yang ke 69 semoga tetap jaya.

  15.  

    Dirgahayu TNI ku yg ke 69
    semoga tambah dicintai rakyat
    salam dari bumi lambung mangkurat, banjarmasin

    NKRI Tidak Akan Mati Harga
    Tapi NKRI Harga Mati

  16.  

    Ayo,ayo.ayo..gelorakan semangat 45…………..NKRI HARGA MATI.SELAMAT DIRGAHAYU TNI 69….

  17.  

    DIRGAHAYU TNI, ke 69
    semoga makin solid makin di cintai rakyat
    salam dari masyarakat teluk ratai lampung

    kami sabar menanti foto2 dari warjagers yang berkesempatan mengabadikan langsung. di TKP.

  18.  

    So Sweet…Keren Eeuuuuuu.

  19.  

    Pengusaha Coto Makassar
    says:
    October 6, 2014 at 10:46 am

    SeLamat Hut TNI ku, begitu
    juga JKGR ku , maaf sy malu
    belum bisa memberikan
    kontribusi , beginilah org
    keree
    , tapi wajib di syukuri

    rendah hati dgn rendah diri beda lho bung,coba inget2 lg wkt bung br nimbrung diskusi disini,apakah ada yg memaki / menghina
    disini semua sama ,baik kaya miskin,baik yg user maupun sipil,baik warjag penghuni lama maupun baru,para warjag tdk pernah membedakan,
    selama kita mempunyai rasa cinta bangsa dan bernegara,hanya itu yg dibutuhkan para warjag bung.

    maaf cucu lancang

  20.  

    Ora iso ndelok langsung,,,…..jaya TNI.

  21.  

    Kapal Perang Malaysia Hilang di Perairan Sabah, Pencarian Dilakukan
    Rita Uli Hutapea – detikNews

    Kuala Lumpur, – Angkatan Laut Malaysia melancarkan pencarian tujuh awak yang hilang setelah kapal perang mereka hilang di perairan negara bagian Sabah.

    Insiden tersebut terjadi saat patroli laut rutin pada Minggu, 5 Oktober di dekat pulau Mengalum, negara bagian Sabah.

    “Ya, itu benar. Mohon berdoa untuk keselamatan mereka,” kata kepala Angkatan Laut Abdul Aziz Jaafar ketika ditanyakan mengenai hilangnya kapal tersebut, seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (6/10/2014).

    Dikatakan pemimpin Angkatan Laut Malaysia itu, upaya pencarian dan operasi penyelamatan secara intensif telah dilakukan, namun cuaca buruk mempersulit misi tersebut.

    “Perairan yang berombak dan awan hujan yang rendah menyebabkan operasi pencarian dan penyelamatan kapal perang CB204 oleh kapal-kapal dan pesawat Beechcraft menjadi sulit,” ujar Jaafar.

    Menurut surat kabar lokal, New Straits Times, kapal perang tersebut telah bertolak dari pangkalannya bersama-sama kapal perang lainnya pada Minggu, 5 Oktober dini hari waktu setempat. Otoritas setempat yakin, kapal tersebut hilang kontak dengan pangkalan setelah dihantam ombak ganas.

  22.  

    Mantabbbbbb, kurang gede tulisan JKGRnya bung Satrio Pak SBY ga liat tar.

  23.  

    dirgahayu HUT TNI ke 69 “MERDEKA”

  24.  

    neng kogja psang nengendi yo………..

  25.  

    ning asdi sucipto wae bung @sambelhohah441

  26.  

    Yth. @Bung Diego : Saya yakin seluruh warga yang ada disini tidak akan mengingkari bahwa @Bung Diego adalah bidan/ortu dari Jakarta Greater yang telah mengasuhnya sejak bayi hingga sekarang mulai tumbuh besar. Sebagai ortu sudah tentunya memiliki hak mutlak terhadap amanah tersebut. Sekedar usulan bukan maksud lancang atau buruk, tapi apabila bendera “Jakarta Greater” sudah berkibar diseantero pelosok Nusantara alangkah lebih baik kita tumpengan ulang menjadi “Nusantara Greater” atau “Indonesia Greater”. Bak pepatah : “Selagi kita kecil kita adalah milik orangtua tetapi ketika dewasa kita adalah milik negara”. Tidak serta merta berarti kacang lupa terhadap kulitnya. Tq – Imho

    •  

      Like

    •  

      Setuju, ke depannya namanya mungkin harus diganti Indonesia Greater, dengan tambahan misi misi sosial dan mencerdaskan, demi menuju Indonesia Gemilang. Mari kita pikirkan caranya sama sama.

      Thanks Bung Raymond

      Salam

    •  

      Setuju banget, biar lebih menasional. pengunjung JKGR juga dari seluruh indonesia bahkan dari warga negara indonesia yang berdomisili di luar negeri maupun orang lain yang tidak tinggal di indonesia. jadi, inilah Indonesia yang besar, begitu kira-kira bung Diego.

    •  

      iya bung saya juga setuju untuk di ganti, sebagai warga seputaran jakarta saya merasa minder baca komen2 warjagers di atas. solo. yogya. surabaya, sampit. semuanya ngacung tangan…lha malah warga jakartanya kok sepiiiii….hadehhhh…!! tapi saya beneran setuju bung diego untuk bikin bubur merah putih lagi, mungkin bisa di ganti nama yang lebih nasional, saya lebih condong memilih NUSANTARA..kayaknya gimanaaaaaa getoh…!? makjleb banget…!!!!!

  27.  

    Tak terasa air mata menetes dipipi. . haru. . kagum. . dan bangga atas kemajuan yang telah di capai tni dan para pejuang leluhur kita.
    Tanpa pengorbanan mereka semua tentunya kita tdk akan pernah seperti ini.
    DIRGAHAYU TNI . . .! ! I Love Indonesiaaaaaaaaaa……. !!

  28.  

    top,.. good job… tandanya semangat pemerhati alutsista di surabaya melakukan langkah nyata.. siippp.. bro…

  29.  

    senangnya baca komen kawan di sini,ternyata ternyata saya tidak sendiri, masih banyak kawan” lain yang punya jiwa nasionalisme yang tinggi, cinta NKRI dan cinta TNI… ๐Ÿ˜€

    •  

      Siippp…selamat datang, semoga betah..

    •  

      HIDUPLAH INDONESIA RAYA, HIDUPLAH DAN JAYALAH TNI KU YG TERCINTA, jangan sunkan sunkan wahai TNI ku, kami rakyat Indonesia,terutama kami yg dari medan tidak akan sekalipun membiarkan ada bangsa lain yg coba coba mengusik kewibaan bangsa dan negara ini, jadi TNI ku jangan sekali kali ada rasa gentar dengan bangsa bangsa lain yg ingin mengganggu keutuhan ibu pertiwi ini,jangan ragu sedikitpun untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa yg tercinta ini INDONESIA RAYA, kami rakyat akan selalu berada di garis terdepan menjadi relawan relawan bangsa yg siap bahu membahu bersama tni sampai kapanpun. Merdeka meeeeeeeerdeka.
      Nkri harga mati.

      Assalamu’alaikum.

  30.  

    ikut dukung, sama2 wong solo bung.

  31.  

    Bangga dan terharu, melihat kemajuan alutsista yg dimiliki. Teringat di era sebelumnya yg hanya beberapa gelinter pespur mengudara (latihan dog fight-F5 or F 16) di udara trus vakumnya ABD Saleh setelah grounded OV 10 Bronco. Perlahan tapi pasti semua arsenal mulai dapat ‘tercukupi’, thank’s Bpk 2, Kemhan, TNI dll. Thank’s juga para Bung (sesepuh JKGR) yg. berperan lewat ‘alutsista’ lainnya (he he…), semoga kita disatukan dengan kecintaan yg. sama dlm wadah di warung ini…Semoga nantinya para prajurit yg terlibat dalam perayaan HUT dapat kembali ke barak dan keluarga dengan selamat dan sehat2. Amin. Salam NKRI

  32.  

    Mohon ijin gabung JKGR.saya br 2 bln mengikuti JKGR.dan ulasanya sll menarik..terima kasih JKGR..jayalah indonesia..jayalah TNi..

  33.  

    JEMPOL DAH…..:D

  34.  

    WOW…..
    salut buat rekan2 disana

  35.  

    kurang guede iku cak…. Hidup TNI

  36.  

    Kreatif tenan mantap dah

  37.  

    DIRGAHAYU HUT TNI KE 69
    SEMOGA TAMBAH DICINTAI RAKYAT
    DAN TAMBAH DISEGANI BAIK LAWAN MAUPUN KAWAN

  38.  

    mantaaap..!!!

  39.  

    bung diego dan para warjagers, kalo boleh usul. tolong meeting atau kumpul2 warjagers bisa didokumentasikan dan di naikkan jadi artikel. kasian para warjagers yang tidak bisa mengikuti, karna terkendala jarak dan waktu . IMHO

    •  

      Tempat saya nginap ke dermaga ujung agak jauh. Saya akan berangkat pagi dan bergabung (nonton) hingga acara selesai (presiden meninggalkan lapangan upacara). Setelah itu saya akan survei cari warung kopi di dekat situ. Besok Insya Allah saya kabarkan lokasinya.

      Salam

      •  

        Bung Diego.

        Kalo dekat situ seingat saya ndak ada warkop yg besar, rata2 diperak atau dekat situ kecil2.
        Ada rumah makan yg agak lebar dikit, “ikan bakar bamara”. Sudah masuk daerah demak, dan tempatnya lumayan buat kumpul.
        Dari Armatim 10 menit kalo lancar, kalo didaerah surabaya tengah atau selatan banyak pilihan bung.

        salam…

  40.  

    Panjang umur kstria…hidup bermartabat atau mati sebagai syuhada. Love Indonesia…salam kenal dulur dulur warjag

  41.  

    deket giant godean, bang gue hehehe..

  42.  

    maap bang gue..

    ane belon bisa kopdar ma temen2 warjag semua..ane dukung dari jauh aja yah..ane cuman minta alamat yg jelas aja kalo dah dibentuk, biar ntar kalo ane ada sisa duit kredit panci bisa nyumbang2 geto..maksimal goceng tapi ๐Ÿ˜€

  43.  

    biyuh..inet kicot..
    apa gara bang satrio mangsih ngubek2 ip ane ne ๐Ÿ˜€

  44.  

    Saya nitip photo2 selfie warjager surabaya ya
    Klo perlu tr photo ya kaya photo perpisahan sekolah
    Lengkap ama nama warjager surabaya dan nick ya
    Termasuk klo berkenan photo asli dari bung gue,bung diego,bung satrio dll
    Saya jaga kandang di jakarta aja
    Sambil nunggu kopdar yg di jakarta
    Hehehe

  45.  

    Muatan pelajaran sejarah bisa bertambah.
    1. Siapa bapak proklamator RI? Jawab: Bpk. Ir. Soekarno
    2. Siapa bapak pembangunan RI? Jawab: Bpk. Soeharto
    3. Siapa bapak pembangunan alutsista RI? Jawab: Susilo B. Yudhoyono
    Semoga keluar di soal tes masuk CPNS tahun ini.wkwkwkwk… Mohon ijin belum bisa kopdar meski domisili di sby. Persiapan tes CPNS.
    Dirgahayu TNI ke-69…!! #bapak sy salah satu penerjunnya yg turun d kapal.besok ultah TNI terakhir yg diikuti beliau.syg anaknya gagal ikutann jd TNI.wkwkwkwk…

  46.  

    duh…enak nh kwn” jkgr d sby pd nntn parade bis tuh kopdar…bung diego n bung satrio kpn bkn kopdar d jkt…anyway…DIRGAHAYU TNI KE 69…

  47.  

    TNI i still loving you! to be strong!

  48.  

    SELAMAT ULANG TAHUN KE 69
    TENTARA NASIONAL INDONESIA
    NKRI HARGA MATI

  49.  

    FOTO diatas hasil jepretan bung myun dan dikirimkan ke bung Diego,, saya malah belum lihat dilapangan,

    DITUNGGU posting foto foto dari daerah Lain,,
    Gak penting besar atau kecilnya,, Yang penting Niatnya berpartsipasi menyemarakkan HUT TNI ke 69,
    Dan ini yang pertama bagi warjag Tahun depan bisa membuat yang lebih besar dan SERENTAK diseluruh Indonesia untuk diposting disini.

    Desember masih ada hari Armada,, hehehe moga juga gede gedean di Armatim.,juga hari Juang Kartika dan Ultah Kodam V brawijaya yang jatuh tgl 17 Desember,

    Biro Surabaya bisa berpartisipasi lagi,bung Myun,bung Pitik,,bung Java dll

  50.  

    sya tggu oleh” a ja sesepuh warjag.dan rekan” semua. selamat HUT TNI KE 69.

  51.  

    Bersama Rakyat, TNI KUAT
    Dirgahayu HUT TNI 69. Moga makin GAHAR, makin Jaya, makin dekat dan dicintai RAKYAT.

    By: Indonesia Greater-Situbondo

  52.  

    DIRGAHAYU HUT TNI KE-69..
    Semoga TNI makin KUAT untuk Indonesia JAYA
    <3

  53.  

    dirgahayu TNI , semoga makin jayaa

  54.  

    Seneng lihat JKGR Guyup. Dirgahayu TNI ke 69 moga jaya selalu Salam dr member Jkgt KARAWANG
    INDONESIA JAYA

  55.  

    terharu banget liat pasungan Beladirinya, walau wanita tetap mematikan

  56.  

    Saya baru keluar koarmatim. Tadi penuh sesak kendaraan yang keluar.

    Sekarang saya ada di rumah makan Laksana, jl Krembangan Timur, dekat hotel ibis.

    Atau ada usulan lokasi lain bagi yang mau kopi darat ?

  57.  

    Kamera saya rusak ( error 99 ) waktu acara baru dimulai. Terpaksa shoting pakai Ipad defilenya. Hadehh…asem dah

 Leave a Reply