Feb 012016
 

d0b0d180d0bcd0b8d18f-35

Distrik Militer Pusat di Sverdlovsk akan menerima sistem rudal balistik Iskander-M (NATO menamakan : SS-26 Stone) sebelum akhir tahun, ungkap Kolonel Jenderal Vladimir Rudnitsky, Komandan Distrik Militer Pusat, kepada para wartawan pada Senin, 1 Februari 2016. Iskander 9K720 adalah sistem rudal balistik jarak pendek yang mobile.

“Pada akhir 2016, Sverdlovsk akan menerima pengiriman rudal balistik taktis Iskander-M sebagai bagian dari penggantian (sistem rudal) Tochka-U,” kata Zarudnitsky menanggapi pertanyaan wartawan TASS.

Menurut Komandan Distrik, wilayah Samara sudah menerima sistem rudal Iskander pada tahun 2015.” Brigade 92 di Distrik Samara sudah beralih menggunakan sistem Iskander-M pada tahun 2015. Personilnya ikut ambil bagian dalam Latihan Pusat 2015 (Tsentr 2015), dan sukses melakukan peluncuran rudal jelajah pada jarak lebih dari 400 km, ” tambahnya.

Sistem rudal taktis Iskander 9K720 dirancang untuk menyerang sasaran di garis belakang musuh. Sistem ini terdiri dari beberapa tipe kendaraan, termasuk kendaraan peluncur rudal, kendaraan pengangkut rudal cadangan, kendaraan komando, dll. Iskander membawa rudal 9M723 satu tahap berbahan bakar padat dengan jangkauan 500 km. Rudal dapat dimuat dengan hulu ledak tunggal atau hulu ledak cluster.

Armyrecognition

Bagikan:

  11 Responses to “Distrik Militer Pusat Rusia Segera Menerima Sistem Iskander-M”

  1.  

    Numero uno

  2.  

    Awasss pd mnggir mw ta sulut ane dh pegang korekkk…. cuusssss cuitttt… tmbakk bruknyaa…biar gosonggg maning..kihhhh..kihhh…kihhh

  3.  

    sistim rudal Rusia ini banyak banget ya… kasih kek satu blue print ke kita… jangan pelitlah sama kita… seabrek abrek di kirim ke suriah. masa di kita gak ada…. kita kan kawan sejati… yes gak ma broowww…

  4.  

    Bner2 moncer klo tni pke ginian

  5.  

    Wah…gagah ya kalo punya iskander type…hehehe
    Mudah mudah an aja…kerjasama RI ma pakistan untuk buat yang beginian….(indonesia ga bisa beli iskander..krn ga bisa buat SAR….jd indonesia terpaksa bikin sendiri…hahahaha)

  6.  

    Perkembangan rudal dalam negeri mana nih ?

    RX-420 jangkauan 300km lebih
    RX-550 jangkauan 500km lebih
    RX-720 jangkauan 700km lebih
    rudal r-han terbaru kira
    TOT c-705
    Rudal petir ,dll

  7.  

    hebat rudal iskander, kapan indonesia punya rudal seperti itu ya, ini dia peluncurannya https://m.youtube.com/watch?v=ZjsqYs8Vjkc&client=mv-google&hl=id&gl=ID

 Leave a Reply