Divif 2 Kostrad Terima Bantuan Alat Pelindung Diri

10. Pangdivif 2 Kostrad Terima Bantuan Alat Pelindung Diri APD 3 e1585893301543

Malang, Jakartagreater.com  –   Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari PT. Kasih Karunia Sejati Malang, Kamis 2-4-2020, dirilis Penkostrad.

Bantuan APD ini merupakan kerja sama antara Divif 2 Kostrad dan PT. Kasih Karunia Sejati dalam rangka kesiapsiagaan guna penanggulangan dan meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19). Perlengkapan APD ini nantinya akan digunakan untuk membantu tenaga medis dan prajurit yang bertugas langsung di lapangan selama masa tanggap darurat virus corona (Covid-19).

10. Pangdivif 2 Kostrad Terima Bantuan Alat Pelindung Diri APD 5

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirut PT. Kasih Karunia Sejati Bapak Wendy Juniarto, yang telah membantu Divif 2 Kostrad khususnya dalam memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) melalui bantuan perlengkapan APD ini.

“APD ini nantinya akan digunakan oleh prajurit Divif 2 Kostrad dalam kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19, baik dilingkungan Madivif 2 Kostrad dan satuan jajarannya maupun pemukiman masyarakat yang berada di sekitar pangkalan satuan,” ujarnya.

10. Pangdivif 2 Kostrad Terima Bantuan Alat Pelindung Diri APD 4

“Dengan perlengkapan APD ini, prajurit yang bertugas di lapangan akan lebih terbantu serta semakin terjamin keamanannya (safety) dalam pelaksanaan tugas yang diberikan dalam rangka menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19)saat ini,” ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Leave a Reply