Dokumen Rahasia Perintahkan Anggota ISIS Dilarang Tembak Pesawat AS

28
10

Dokumen Rahasia ISIS (Foto : sputniknews.com)
Dokumen Rahasia ISIS (Foto : sputniknews.com)
Dekrit berisi instruksi dari pemimpin ISIS kepada anggotanya ditemukan di Bakhdida, 32 km sebelah tenggara Mosul yang dikuasai ISIS Irak. Dokumen ditemukan oleh milisi Kristen Assyria di pusat informasi di tengah Bakhdida

Dokumen tersebut berisi instruksi untuk tidak menyerang pesawat koalisi pimpinan Amerika Serikat (AS) di Mosul dan daerah sekitarnya
Kantor berita Sputnik biro Arab memperoleh foto dari dekrit tersebut dikeluarkan oleh pemimpin ISIS.

“Dilarang untuk menembak jatuh, menggunakan senjata apapun, setiap pesawat yang ada di udara, tidak peduli ketinggian mereka terbang, bahkan jika pesawat tersebut terbang di atap rumah,” begitu bunyi dokumen yang ditandatangani oleh pemimpin Daesh lokal Abu Muawiyah seperti dikutip Sputniknews, Minggu (20/11/2016).

1047503411

1047503427

Bakhdida disebut sebagai pusat mobilisasi ISIS yang didirikan oleh kelompok untuk memobilisasi penduduk lokal dan melatih anggota baru.

“Perlu dicatat bahwa kompetensi untuk melakukan serangan udara terhadap ISIS di wilayah Niniwe berada dibawah kewenangan pesawat koalisi internasional yang dipimpin oleh AS, yang telah berulang kali dituduh menyerang pasukan milisi Rakyat dan militer Irak, serta menjatuhkan bantuan kemanusiaan dan militer ke tangan ISIS,” bunyi tulisan Sputnik biro Arab.

Pimpinan koalisi AS memulai serangan udara besar besaran terhadap ISIS di dalam dan sekitar kota Mosul, Irak utara sejak pertengahan Oktober.

Sumber : sindonews.com

28 KOMENTAR

      • ea Coba Coba Siapa Tahu Tuhan Yang Maha Kuasa Mengabulkan Doa Doa
        Atas Nick Nama ” Situ Gila”
        Khan Ini Palsu Udah, Gagal Maning Udah,

        Kalau 60ng khan udah Diketahui. Bahkan Mau Gerak Gerik nya Udah Dipantau. Soalnya Ada Yang Tertipu ada yang menganggap Gong Gamelan
        Suruh Mengembalikan Dompet KTP ATM ngga bisa. Kewenangan nya Mana langsung di matikan.

        ea Begitulah.

      • ea Coba Coba Siapa Tahu Tuhan Yang Maha Kuasa Mengabulkan Doa Doa
        Atas Nick Nama ” Situ Gila”
        Khan Ini Palsu Udah, Gagal Maning Udah,

        Kalau 60ng khan udah Diketahui. Bahkan Mau Gerak Gerik nya Udah Dipantau. Soalnya Ada Yang Tertipu ada yang menganggap Gong Gamelan
        Suruh Mengembalikan Dompet KTP ATM ngga bisa. Kewenangan nya Mana langsung di matikan.

        ea Begitulah.

  1. Instruksi dari komandan pasukan koalisi, bisa ditebak setiap serangan ke basis ISIS harus menggunakan dummy bom, yang berisi bahan makan, bahan bakar atau pasokan senjata. Makanya semain banyak pasukan koalisi menyerang ISIS semakin tangguh, sebaliknya jika Rusia yang melakukan, sekali serang ISIS langsung hengkang.

    • Memang di [email protected]
      Karena menggunakan id 1674 milik salah satu temen alm ayahku yang rumahnya di kris kencana ada link situs polantas ku like agar belajar mengetahui kode plat nomer arti mobil mobil orang orang besar di jakarta. Karena pada waktu itu jarang di kost kost an. Jarang liburan. Pada saat tersebut semua media telekomunikasi dilarang keras meliput orang orang besar.
      kalau tidak percaya tanya saja orang orang yang meliput orang orang besar di jaman presiden bapak susilo bambang yudhoyono
      Bagaimana mesin SIM kena KPK
      Cari tahu sendiri alternatif adalah facebook.com itu dahulu. setelah friendster.com
      Menurut ku dahulu tidak ada celah untuk masuk. Kecuali ea siapa lagi kalau bukan
      ea setelah pendiri facebook.com di undang di indonesia. Orang desa baru bisa melihat
      kantor operator telephone banyak yang sering pindah alamat. ea udah paham khan. Oh iya seperti Indosat milik salah orang tua salah satu teman smu ku pernah bekerja di indosat untung pensiun sebelum di remas remas.
      ea udah gitu aja. hati hati kalau ngga punya kewenangan di undang undang ITE nomer 11 tahun 2008. yang mengrtahui Juragan pasti paham.
      Kalau ngga mengetahui ea ku biarin. biar serakah. kemana akan lari. menggunakan siapa jadi bemper.

  2. Bung Diego
    Komentarku tadi Hilang Bersamaan Konfrensi Pers Bp Kapolda Metro Jaya

    Mohon Maaf
    Kalau Di Kembalikan Konsep Awal…
    Pertimbangan Macam Bagaimana
    Ini Konsekuensi nya.
    Saat Manusia Foto Copy ini Bertnya akan Sebuah Keadilan Dari Sebuah Arogan Kewenangan