Agu 262018
 

Frigate Admiral Grigorovich. (photo: DefenceImagery via commons.wikimedia.org)

Moskow, Jakartagreater.com – Frigat Armada Laut Hitam,  Admiral Grigorovich dan Admiral Essen yang dipersenjatai dengan Rudal jelajah Kalibr akan bergabung dengan gugus tugas Angkatan Laut Rusia, di Mediterania, ungkap kantor berita Armada Laut Hitam, yang dirilis TASS, Sabtu 25-8-2018.

“Frigat Armada Laut Hitam, Admiral Grigorovich dan Admiral Essen akan berlayar dari Sevastopol ke Laut Mediterania. Saat ini, awak kapal perang sedang melewati Laut Hitam Bosphorus dan Selat Dardanelles,” kata kantor pers.

Kapal perang itu akan “menambah satuan tugas Angkatan Laut di Laut Mediterania,” kantor pers menambahkan. “Menurut rencana, kapal-kapal perang akan bergabung dengan gugus tugas Blue Navy Angkatan Laut Rusia yang permanen,” kata kantor berita Armada Laut Hitam.

Selama pelayaran mereka, kapal perang mengadakan beberapa latihan di Laut Hitam. Secara khusus, para awak Helikopter Kamov Ka-27PL berlatih lepas landas dan mendarat di dek kapal perang dan mengadakan pelatihan untuk mencari dan melacak kapal selam.

Grigorovich dan Essen dipersenjatai dengan sistem Rudal Kalibr-NK. Sebelumnya, kapal perang itu mengirimkan beberapa serangan dengan Rudal jelajah Kalibr melawan posisi teroris sebagai bagian dari operasi kontra-teror Rusia di Suriah.

Bagikan:

  One Response to “Dua Frigat Rusia Bergabung ke Gugus Tugas Mediterania”

  1.  

    persiapan payung tambahan untuk suriah..disiyalir asu dan gerombolan sdh dpt dana tambahan untuk bikin serangan baru karena alasan senjata kimia yang dibuat buat..hohoho

 Leave a Reply